10 Destinasi Wisata Seru Bebas Visa

PinkKorset.com, Jakarta – Bebas visa tidak hanya di negara-negara ASEAN. Kini Anda bisa berwisata seru di 10 negara bebas visa.

Salah satu hal merepotkan ketika hendak berlibur ke luar negeri adalah mengurus visa. Terlebih biaya yag dikenakan tiap negara berbeda-beda. Tentu saja ini memberatkan biaya Anda.

Daftar tujuan wisata bebas visa terdekat adalah negara-negara di Asia Tenggara. Bla Anda sudah jenuh ke wilayah tersebut, bisa mencoba 10 negara bebas visa berikut ini.

Peru

Negara di wilayah Amerika Selatan ini menyuguhkan wisata sejarah benteng Inka di Macchu Picu. Anda berkesempatan tinggal di negara ini (tanpa visa) selama 183 hari.

peru

Maroko

Kombinasi pemandangan alam pegunungan bersalju, pantai berombak dan bukit berpasir menjadi wajah salah satu negara di Afrika Utara ini. Hanya beberapa jam saja dari kota-kota utama di Eropa Utara untuk mencapai Maroko. Izin tinggal di di negara ini selama 3 bulan.

maroko

Hong Kong

Disinilah ikon ‘Hollywood’ Asia. Negara ini menyimpan segudang film-film aksi kelas dunia. Pastikan Anda singgah di Avenue of The Stars, berfoto di walk of fame, berkunjung ke Musseum Maddame Tussaud dan Disneyland Hongkong. Anda bisa menikmati semua ini selama 30 hari.

hongkong

Macau

Suasana Eropa dan Asia begitu kental di negara peninggalan Portugis ini. Terlihat dari sentuhan arsitektur hingga kulinernya. Coba juga peruntungan di ‘Las Vegas’ Asia ini. Manfaatkan kesempatan 30 hari menikmati keseruan di Macau.

macau

Jepang

Khusus bagi pemegang e-paspor, Anda bisa tinggal di Jepang tanpa visa selama 15 hari. Kendati biaya hidup di Negeri Sakura ini terbilang mahal tetapi banyak destinasi yang memikat hati. Ya. Tentu saja diantaranya menikmati festival sakura, anime, komik, kuliner otentik Jepang hingga budaya tradisional yang berjalan selaras dengan modernisasi. Pastikan Anda berburu promo tiket pesawat bila ingin menekan bujet.

jepang

Seychelles

Keindahan panorama negeri ini bak Maldives. Salah satu negara di Afrika ini menampilkan pantai berpasir halus dengan latar bukit dan batu-batu besar. Anda dapat menyelami keindahan negara ini selama satu bulan.

Seychelles

Dominika

Banyak destinasi wisata alam yang memanjakan mata Anda di Dominika, negara kepulauan Karibia. Misalnya saja Morne Trois Pitons National Park, Indian River, trekking di Waitukubuli National Trail, bermain olahraga air di Titou Gorge, mandi air panas di Wotten Waven hingga hiking dan trekking di Boiling Lake. Anda dapat menelusuri keindahan Dominika selama 21 hari.

dominika

Fiji

Sebuah negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik ini menyajikan pantai-pantai indah lengkap dengan keindahan bawah lautnya. Kedutaan Fiji memberikan izin tinggal selama 4 bulan tanpa visa.

fiji

Haiti

Republik Haiti adalah sebuah negara di Karibia yang meliputi bagian barat pulau Hispaniola dan beberapa pulau kecil lainnya di Laut Karibia. Negara ini menyimpan sejarah perbudakan yang kelam. Namun hal inilah yang menjadi daya tarik wisata sejarah di sini. Selama tiga bulan Anda bisa lalu-lalang di Haiti.

haiti

Samoa

Di negara kepulauan di Samudra Pasifik bagian selatan inilah tempat paling santai. Masyarakat Samoa tidak menerapkan disiplin ketat. Anda justru diajak menikmati alam dengan cara santai. Nikmati suasana penuh kenyamanan dengan keramahan masyarakat Samoa selama 30 hari.

samoe