Pesona Krishna Murti di Jakarta Metropolitan Expo 2016 [instagram]

Pesona Krishna Murti di Jakarta Metropolitan Expo 2016

Pinkkorset.com, Jakarta – Ramai diminta foto bareng oleh pengunjung pameran, Krishna Murti menyambut dengan ramah.

Sosok Direktur Reserse Kriminal Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta, Krishna Murti bak idola baru di masyarakat. Gayanya yang simpel dan pembawaan yang kharismatik membuat para perempuan mengaguminya.

“Saya senang, banyak masyarakat yang mengagumi sosok polisi. Semoga kedepannya lebih banyak lagi,” tutur Krishna saat ditemui di Jakarta Metropolitan Expo 2016, Jakarta, Minggu (10/4/2016).

Menutup pameran Jakarta Metropolitan Expo 2016 yang bertempat di main atrium mall Gandaria City, Krishna membagikan hadiah kaos dan jaket pada pemenang lomba foto pameran di instagram.

Di tengah sesi tersebut, sang idola sempat mengajak pengunjung berinteraksi. Seorang perempuan bernama Fitri bahkan menyatakan ‘I love you’ tanpa ragu, saat mendapat kesempatan berbicara dengan pria berumur 46 tahun tersebut. Krishna Murti menanggapinya dengan tersenyum.

“Saya dari Depok, pak. Jauh-jauh datang ke pameran ini hanya untuk ketemu bapak,” tutur Fitri yang kemudian meminta foto bareng dengan Krishna Murti.

krishna-murti1Hal mengejutkan datang dari pengunjung lain bernama Grace Boru Sirait. Dia sengaja datang dari Medan untuk mendapatkan foto Krishna dengan poster yang dibawanya.

“Foto ini untuk hadiah ulang tahun ayah saya. Dia polisi dan mengidolakan Pak Krishna,” ucapnya.

Tersentuh dengan sikap Grace, Krishna langsung membuka jaketnya dan langsung memberikan pada perempuan tersebut.

 

Jakarta Metropolitan Expo 2016 sendiri adalah sebuah pameran yang digelar oleh seluruh divisi kepolisian Jakarta. Pameran ini bertujuan untuk menampilkan citra lain dari polisi yang selama ini dikenal seram dan menakutkan oleh masyarakat.

Terdapat 12 booth direktorat  sebagai sarana berinteraksi langsung antara polisi dengan masyarakat. Keduabelas direktorat tersebut menunjukan cara kerja, hingga beragam senjata yang biasa dipakai polisi dalam bekerja.

Acara ini digelar dari 8-10 April kemarin di tiga area Gandaria City meliputi main atrium, area biasa dan parkir. Ada bazar fesyen polisi, pameran kendaraan, talkshow serta kegiatan menarik lainnya.