Adele tak Mau Tampil di Super Bowl [usatoday]

Adele tak Mau Tampil di Super Bowl

PinkKorset.com – Waktu jeda di saat final Super Bowl, kejuaraan olahraga American Football di Amerika Serikat (AS), biasanya diisi dengan musisi kelas dunia. Namun, Adele menolak.

Mulai dari Michael Jackson hingga Beyonce pernah tampil di jeda paruh waktu Super Bowl. Mereka dibayar sangat mahal karena final Super Bowl adalah peristiwa olah raga yang paling banyak menyedot penonton. Pemasang iklan pun harus merogoh kocek ratusan juta dolar jika ingin ditayangkan saat Super Bowl.

Beberapa waktu beredar kabar penyanyi asal Inggris, Adele, akan tampil di jeda Super Bowl. Namun ia resmi menutup rumor itu dan menyatakan tak mau tampil untuk Super Bowl 2017. Apa alasan Adele?

“Saya takkan tampil di Super Bowl. Maksud saya, come on, itu bukan acara musik. Saya tak bisa berdansa atau melakukan sesuatu seperti itu,” ujarnya di tengah tur musik di Los Angeles.

Awal bulan ini, suratkabar Inggris, The Sun, melaporkan liga football AS (NFL) melirik Adele untuk tampil di jeda Super Bowl tahun depan. Kabarnya, sumber di NFL menyatakan sedang membujuk Adele agar mau tampil. “Tak ada (musisi) sebesar Adele saat ini,” begitu menurut sumber itu, dikutip The Sun.

NFL dan Pepsi sebagai sponsor jeda paruh waktu Super Bowl mengeluarkan pernyataan, mereka tak mengajukan permintaan resmi kepada Adele. Mereka memang saat ini masih berbicara dengan sejumlah nama besar namun belum mengajukan proposal kepada siapapun.

Oktober tahun lalu, Adele mengeluarkan single ‘Hello’ untuk album ‘25’. Saat ini ia sedang tur dunia untuk album tersebut.