Air Hidrogen Kendalikan Penuaan Dini [botoxandlaser]

Air Hidrogen Kendalikan Penuaan Dini

PinkKorset.com, Jakarta – Hidrogen yang larut dalam air ternyata memiliki kemampuan antioksidan yang dapat menangkis radikal bebas.

Penuaan dini menjadi kekhawatiran sebagian besar perempuan. Radikal bebas dituding sebagai sebagai salah satu pemicu hal ini, selain usia dan gaya hidup.

Radikal bebas yang banyak ditemukan di lingkungan sekitar, seperti polusi udara, radiasi sinar X, ozon dan asap rokok, menyerang sel tubuh yang sehat dan bermutasi secara cepat menjadi sel tidak normal.

Hal ini menyebabkan kerusakan susunan DNA dan menyebabkan penuaan dini.

Ahli kulit dan Kecantikan dr. Reisa Broto Asmoro mengatakan, untuk menangkal radikal bebas dibutuhkan antioksidan, salah satunya berasal dari air hidrogen.

“Fungsi molekul hidrogen mengikat radikal bebas yang bekerja secara efektif,” ujarnya saat peluncuran rangkaian produk kecantikan LiveWell Global di Jakarta, Minggu (7/8/2016).

Untuk mendapatkan manfaat ini, hidrogen yang terdapat di dalam air, harus diaktifkan dulu menggunakan sebuah generator.

Air Hidrogen Kendalikan Penuaan Dini  Salah satu produk kecantikan terbaru LiveWell Global, Estéau dapat mengubah air mineral menjadi air hidrogen berdaya antioksidan.  Produk asal Korea Selatan ini berbentuk botol parfum semprot yang menggunakan daya listrik dari baterai isi ulang.

Chief Communication Officer PT Razedo Grup Sukses (LiveWell Global) Ira Nursita mengatakan, alat ini dapat diaplikasikan pada kulit untuk menghambat penuaan dini seperti kulit keriput, kasar dan noda gelapserta melembabkan kulit. Efek penggunakan alat ini terlihat setelah 30 hari.

“Konsep alat kecantikan ini baru satu-satunya di Indonesia,” katanya.

Menurutnya, Estéau dapat digunakan siapapun tanpa efek samping, karena hanya menggunakan air mineral biasa sebagai bahan baku. Selain disemprot ke kulit, air ini juga dapat diminum. “Konsumsi air hidrogen ini kadar antioksidannya setara 22 pisang dan 15 apel,” ujarnya.

Estéau didistribusikan di Indonesia melalui perusahaan multi level marketing yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan LiveWell Global. Satu buah alat ini dibanderol Rp2,5 juta.