Air New Zealand Bikin Video Kocak [youtube]

Air New Zealand Bikin Video Kocak

PinkKorset.com – Maskapai Air New Zealand kembali mendobrak stereotip video keamanan udara (air safety video) yang membosankan.

Meski membosankan, terutama bagi Anda yang sering naik pesawat, video keamanan udara amat penting. Selain tidak boleh diasumsikan seluruh penumpang sudah pernah naik pesawat, bagian dalam kabin juga bisa berubah.

Maskapai asal Selandia Baru, Air New Zealand, membuat video keamanan udara yang amat kocak. Kali ini, mereka meminta bantuan komedian asal negara itu yang sudah tenar di Hollywood, Rhys Darby.

Darby yang baru-baru ini tampil mengocok perut dalam satu video season terbaru serial The X-Files, tidak sendirian. Ia ditemani komedian asal Amerika Serikat yang dikenal lewat film parodi Scary Movie, Anna Faris.

Video keamanan unik Air New Zealand yang membuat Anda terhibur ini bukan pertama kalinya. Maskapai ini memang punya sejarah membuat video lucu agar tidak membosankan.

Pada 2011, aktor yang dikenal lewat serial Baywatch, David Hasselhoff, ikut terlibat. Lalu 2014, mereka memanggil kawan-kawan dari trilogi Hobbit yang lokasi syutingnya di Selandia Baru. Tahun lalu, video mereka bergaya trilogi Men in Black.