Anak Cerdas Berawal dari Ibu Cerdas [youtube]

Anak Cerdas Berawal dari Ibu Cerdas

PinkKorset.com, Jakarta – Kesuksesan anak memang tidak lepas dari peran ibu. Namun, untuk menjadikan anak cerdas, diperlukan pula ibu yang cerdas. Bagaimana caranya?

Ibu dapat menentukan keberhasilan anak di masa depan melalui berbagai perencanaan. Perencanaan yang baik membantu ibu memberikan dukungan terbaik untuk anak agar sukses di masa depan.

Langkah awal merencanakan keberhasilan anak dengan identifikasi potensi anak.

Minat dan bakat anak dapat diketahui melalui 8 Tipe Kecerdasan Majemuk, yaitu kecerdasan bahasa, logika/matematika, musikan, spasial, kinestetik/jasmani, naturalis, interpersonal dan intrapersonal.

Namun, mengenali dan memahami minat serta bakat anak saja tidak cukup untuk meraih kesuksesan anak di masa depan. Ibu juga perlu merencanakan pendidikan formal maupun non-formal dan mendampinginya. Kemudian merencanakan biaya pendidikan dan memperhatikan tumbuh kembang anak dengan nutrisi yang baik.

Untuk mendukung para ibu agar bersemangat mengenali dan memahami bakat dan minat anak, produsen susu Nutrilon Royal menyelenggarakan kompetisi #OneStepAheadKids yang dimulai 5 Mei – 30 Juli 2016.

Ibu dapat mengunggah foto maupun video aktivitas pendampingan kepada anaknya melalui situs www.nutriclub.co.id. Aktivitas ini mencakup sains, seni dan olahraga untuk anak usia 1 – 6 tahun. Pemilihan ketiga ranah aktivitas ini berdasarkan dominasi bakat yang dimiliki anak.

Sementara pengumuman pemenang berlangsung pada akhir Agustus 2016. Pemenang berkesempatan meraih world-class training.

Para ibu juga dapat mengetahui info dan tips tumbuh kembang serta pola pengasuhan anak melalui situs www.nutriclub.co.id.