Benarkah Katie Holmes Rahasiakan Hubungannya? [justjared]

Benarkah Katie Holmes Rahasiakan Hubungannya?

PinkKorset.com – Katie Holmes kabarnya sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor Hollywood. Inikah alasan ia merahasiakan hubungan tersebut?

Beberapa bintang memang tak menyukai publikasi media. Mereka ingin kehidupan pribadinya tak tersentuh. Katie Holmes diduga memiliki alasan yang berbeda, meski masih ada kaitannya dengan menghindari publikasi.

Radar Online melaporkan, perceraian Katie dari mantan suaminya, aktor Tom Cruise, termasuk satu klausa ketat. Katie dilarang secara resmi ‘mengencani’ siapapun selama lima tahun setelah surat cerai ditandatangani.

Menurut sumber yang dikutip Radar Online, Katie menandatangani gono-gini yang mencegahnya mempermalukan Cruise. Seperti berbicara mengenai Scientology yang dianut Cruise atau mengencani lelaki lain lima tahun setelah bercerai.

Katie boleh berkencan, hanya saja ia dilarang tampil dengan siapapun kekasihnya di depan publik. Kekasih barunya itu juga dilarang mendekati putri Katie dan Cruise, Suri. Katie yang ingin cepat bercerai, menyetujui perjanjian itu.

Suri Cruise [pagesix]

Suri Cruise [pagesix]

“Ia dapat US$4,8 juta untuk tunjangan anak dan US$5 juta untuk dirinya sendiri,” kata si sumber. Jika dilanggar, Katie akan kehilangan uang tunjangan tersebut.

Katie dan Cruise menikah pada 2006, tahun yang sama putri mereka dilahirkan. Perceraian selesai pada Juli 2012. Jika laporan Radar akurat, maka Katie akan bebas dari pernjanjian itu tahun depan.

Selama tiga tahun terakhir, Katie digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Afrika-Amerika serba bisa, Jamie Foxx. Semua media berspekulasi, hingga seorang kawan Foxx keceplosan membocorkan hubungan itu.

Foto Katie & Jamie Foxx yang bocor di internet. [DM]

Foto Katie & Jamie Foxx yang bocor di internet. [DM]

Bintang reality show Real Housewives of Atlanta, Claudia Jordan, pernah ditanya apakah ia menjalin hubungan dengan Foxx. Ia menyangkal dan berkata Foxx hanyalah seorang kawannya.

Namun ia terpancing saat ditanya apakah Foxx memiliki hubungan dengan Katie, Jordan menjawab, “Ia sangat bahagia dengannya. Saya suka karena ia terlihat bahagia.” Jordan kemudian menarik ucapan ini, berkata ia terlalu cepat bicara.