Awet Muda dengan Filler Non-Injeksi [fillerina]

Awet Muda dengan Filler Non-Injeksi

PinkKorset.com, Jakarta – Menghilangkan kerutan di wajah kini tidak perlu perawatan ke dokter atau salon kecantikan.

Memasuki usia 30 tahun, kerutan di sekitar mata, hidung, mulut, leher dan garis ekspresi mulai tampak. Hal ini disebabkan oleh penurunan jumlah Asam Hialuronat pada kulit sehingga timbul kerutan dan kulit menjadi kering.

“Biasanya, jumlah Asam Hialuronat berkurang mulai terjadi pada usia 20 tahun,” ungkap Kepala Departemen Kulit dan Kelamin RSPAD Gatot Subroto dr Abraham Arimuko SpKk MARS FINS DV FAADV dalam peluncuran Fillerina di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Ketua Kelompok Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia ini menuturkan, Asam Hialuronat adalah zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia dan berfungsi mengikat air. Semakin tinggi tingkat Asam Hialuronat, kulit akan semakin lembab. “Tapi jika berkurang, kulit akan kering dan akhirnya menimbulkan masalah pada kulit, seperti kerutan di wajah,” katanya.

Asam Hialuronat merupakan kandungan terpenting di dalam produk anti penuaan. Hasil dari aplikasi Asam Hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerutan di wajah.

Turunnya jumlah Asam Hialuronat, tidak bisa digantikan dengan makanan, baik buah ataupun sayuran.  Zat tersebut hanya bisa didapatkan dari buatan pabrikan yang dibuat dari sintetis. “Biasanya, Asam Hialuronat diaplikasikan melalui cara konvensional, yaitu topikal krim dan injeksi,” ujarnya.

Selama ini, banyak krim dan serum yang mengandung Asam Hialuronat. Namun, kebanyakan dari produk tersebut tidak efektif, karena molekul dari zat tersebut yang tidak mudah terserap. Sedangkan, suntik atau injeksi biasanya akan menimbulkan rasa sakit pada kulit.

Menjawab kebutuhan tersebut, Combiphar menghadirkan Fillerina, inovasi baru non injeksi dermo-kosmetik filler yang efektif mengurangi kerutan tanpa rasa sakit. Selain mudah diaplikasikan di rumah, produk ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai kosmetika dengan manfaat efek filler.

“Produk ini berbeda dengan lainnya, karena mudah diserap di lapisan kulit dan aman karena diakui BPOM,” ujar CEO Combiphar Michael Wanandi.

Kandungan Fillerina dilengkapi dengan Matrifull yang merupakan Cyclodextrin untuk merangsang pembentukan kolagen serta Hexapeptida yang bersifat botox like. Kombinasi ketiga bahan aktif ini dapat melembutkan garis-garis halus dan kerutan, serta membantu area pipi dan sekitarnya agar lebih terisi. Anda bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp1 juta hingga RP2,8 juta.

Cara pakai FIllerina