Barbra Streisand Gandeng Para Seleb

PinkKorset.com – Apa jadinya jika penyanyi senior seperti Barbra Streisand menggandeng para aktor dan aktris masa kini untuk berduet?

Jawabnya, album ‘Encore: Movie Partners Sing Broadway’. Album yang langsung bertengger di nomor satu Billboard 200 saat dirilis pada 26 Agustus 2016 ini memang luar biasa dan mencetak sukses secara komersial.

Isinya pun tak mengecewakan, meski tak semua orang suka mendengarkan lagu-lagu dari film musikal. Namun, album ke-35 Streisand ini membuat dirinya sebagai penyanyi perempuan dengan album nomor satu terbanyak sepanjang masa.

Isinya akan membuat Anda berdecak kagum. Apalagi jika melihat beberapa pasangan duet musisi berusia 74 tahun itu belum pernah merekam suaranya dalam studio. Berikut track list album tersebut.

  1. ‘At The Ballet’ bersama Anne Hathaway dan Daisy Ridley.
  2. ‘Loving You’ bersama Patrick Wilson.
  3. ‘Who Can I Turn To (When Nobody Needs Me)’ bersama Anthony Newley.
  4. ‘The Best Thing That Has Ever Happened’ bersama Alec Baldwin.
  5. ‘Any Moment Now’ bersama Hugh Jackman.
  6. ‘Anything You Can Do’ bersama Melissa McCarthy.
  7. ‘Pure Imagination’ bersama Seth MacFarlane.
  8. ‘Take Me to the World’ bersama Antonio Banderas.
  9. ‘I’ll Be Seeing You’ / ‘I’ve Grown Accustomed to Her Face’ bersama Chris Pine.
  10. ‘Climb Ev’ry Mountain’ bersama Jamie Foxx.

Yep, Anda tak salah baca. Memang, beberapa nama bintang di atas sudah mengantongi pengalaman. Seperti Hugh Jackman dan Anne Hathaway yang sama-sama membintangi film musikal Les Miserables.

Kemudian Antonio Banderas yang bersama Madonna pernah bernyanyi untuk film musikal Evita. Jamie Foxx yang seorang penyanyi bersuara soulful, pernah memerankan musisi legendaris Ray Charles dalam film Ray.

Patrick Wilson, si Ed Warren di dua film Conjuring, mengawali karirnya di panggung teater Broadway. Namun siapa sangka Daisy Ridley, si Rey dalam seri film Star Wars, ternyata bisa membaur dengan sempurna bersama Streisand dan Hathaway. Bahkan Streisand mengakui ia mengambil risiko mengajak Daisy, namun hasilnya sepadan.

Komedian Melissa McCarthy juga memberikan penampilan sempurna, meski sama sekali belum pernah masuk dapur rekaman. Alec Baldwin dan Seth MacFarlane juga tak kalah. Chris Pine, si Kapten James Kirk dalam trilogi Star Trek secara mengejutkan memiliki suara bernyanyi setampan wajahnya.

Jika Anda ingin membuktikan sendiri suara-suara para selebritas ini, silakan kunjungi akun YouTube Barbra Streisand.