Begini Aksi Masak 3 Selebritas Laki-laki [Pinkkorset]

Begini Aksi Masak 3 Selebritas Laki-laki

PinkKorset.com, Jakarta – Ketiga selebritas sekaligus ayah, Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda ‘NAFF’ menerima tantangan masak sehat dan lezat.

Philips Indonesia memeriahkan Hari Ibu Nasional (22/12) dengan menyelenggarakan Philips Mother’s Day: Cooking Battle dan menantang tiga selebritas laki-laki, Nicky Tirta, Augie Fantinus dan Hatna Danarda ‘Naff’ memasak makanan sehat dan lezat dengan menggunakan perangkat dapur Philips.

Mereka memasak menu berbeda melalui pengundian. Nicky mendapat kesempatan memasak Nasi Liwet dengan Pepes Tahu, Augie menerima tantangan memasak Korean Beef Rice Bowl dan vokalis band Naff, Arda memasak Butter Rice with Honey Grilled Prawn. Selain itu, masing-masing wajib membuat smoothies dari buah berbeda. Ketiga ayah muda ini dibantu seorang asisten dengan waktu memasak selama satu jam.

Head of Philips Personal Health Indonesia Yongky Sentosa mengatakan, Philips menciptakan perangkat dapur modern inovatif agar memasak menjadi lebih mudah, cepat dan aman bagi seluruh anggota keluarga, termasuk ayah.

“Teknologi Philips memungkinkan keluarga merasakan pengalaman memasak yang menyenangkan,” ucapnya saat acara Philips Mother’s Day: Cooking Battle di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Aksi memasak mereka semakin seru menggunakan perangkat dapur seperti Rice Cooker Gold, Philips Daily Collection Steamer, Philips Daily Blender dan Philips Table Grill.

Salah satu selebritas, Nicky mengatakan, sangat antusias menerima tantangan ini karena sesuai dengan passion-nya. Saat ini memasak bukan hanya tanggung jawab istri saja. Berbagi kewajiban seperti memasak juga bentuk menyenangkan istri dan anak-anak.

“Kegiatan ini menyenangkan buat saya,” katanya.

[Pinkkorset]

[Pinkkorset]

Sementara Arda dan Augie mengaku tidak pernah terjun memasak di dapur. Namun, mereka tetap berusaha kerasa memasak menu yang diberikan. Tidak ada menang maupun kalah dalam pertandingan memasak ini. Ketiga selebritas ini tampak gembira ketika masing-masing istri dan anak mereka muncul tiba-tiba.