Berbagai Promo di GATF 2016

Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 fase kedua menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung.

GATF fase 2 ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 7-9 Oktober 2016. Adapun fase 1 telah digelar pada April lalu di tempat yang sama. Berikut beberapa program dan kegiatan menarik di GATF fase 2.

Program “Happy Hour”: Diskon harga sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00–13.00 WIB dan pukul 16.00–18.00 WIB setiap harinya, yang dilaksanakan serentak di 18 kota GATF.

Program “Best Deal”: Penawaran menarik tiket domestik dan international hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Program “Lucky Draw”: Program undian berhadiah tiket gratis untuk tiga pemenang setiap harinya. Satu lembar kupon undian dapat diperoleh dengan pembelian tiket senilai minimal Rp 10 juta.

Program “Throw & Win”: Kesempatan memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang setelah menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 fase 2 di booth “Throwing Plane Competition”.

Share your Dream Holiday: Garuda Indonesia mengajak audience menceritakan liburan impian ke akun Twitter Garuda Indonesia (@IndonesiaGaruda) dengan hashtag #GATF2016. Sebanyak 15 pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan ID Card untuk masuk ke GATF tanpa mengantre.

Selvio Photobooth: Pengunjung GATF berfoto lalu mengunggah ke Twitter & Instagram dengan hashtag #GATF2016 dan berkesempatan mendapat foto yang mereka upload tersebut dalam bentuk tercetak untuk dijadikan souvenir.

Photo Competition: Pengunjung dapat mendatangi booth Garuda Indonesia dan berfoto pada Business & First Class juga pada Destination Photo Booth sekreatif mungkin dengan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience and mention Garuda Indonesia Assets (Twitter @IndonesiaGaruda atau Instagram: Garuda.Indonesia) akan berkesempatan mendapatkan dua tiket ke Padang dan miniatur pesawat.

Video competition: Pengunjung melakukan pengambilan konten video di Garuda Indonesia Booth Experience & Destination Booth sekreatif mungkin (max durasi 30 detik) lalu memposting ke Instagram atau Twitter dengan mention akun Garuda Indonesia dengan disertakan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience. Konten paling kreatif akan memenangkan dua tiket ke Raja Ampat.

GATF 2016 kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu keberadaan VIP Lounge untuk Platinum member. Lounge ini akan menyajikan kopi terbaik dari Indonesia seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja. Tersedia juga sentuhan 5 Star Airlines diantaranya dengan menampilkan First Class dan Super Diamond Seat.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program #PesonaIndonesia dari Kementrian Pariwisata RI, Garuda Indonesia akan menerbangkan delapan blogger/vlogger ke delapan dari 10 destinasi wisata domestik yang telah menjadi prioritas pemerintah pada 2016 ini.

Para blogger/vlogger tersebut akan mempromosikan keindahan berbagai destinasi tersebut melalui jejaring media social. Adapun delapan dari 10 destinasi tersebut adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Candi Borobudur, Bromo Tengger, Mandalika, Wakatobi, Pulau Morotai dan Labuan Bajo.

Program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, 600 Cashback tiket per hari hingga Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature dan Infinite. Extra Cashback hingga Rp1 Juta dengan BNI Reward Points serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points untuk menghemat hingga 50%.

Khusus pemegang kartu kredit Garuda BNI dan kartu debit BNI Garuda disediakan Free Miles hingga 70 ribu miles untuk 7 Top Spender. Khusus pemegang kartu debit BNI garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp1 juta untuk 100 orang/hari serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp50 Ribu.

Pemilik kartu debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta.

Pengunjung yang membuka kartu kredit BNI, yaitu free annual fee setahun dan pembukaan rekening debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp 500 Ribu. Program cashback juga diberikan ke pemilik Kartu iB Hasanah Card BNI Syariah untuk setiap transaksi  Rp1,5 juta, mendapatkan Cashback maksimal Rp250 ribu.