Busana ‘Ready to Wear’ Ria Miranda [By: Juve]

Busana ‘Ready to Wear’ Ria Miranda

PinkKorset.com, Jakarta – Ria Miranda kembali meluncurkan koleksi terbarunya,’Ria Miranda Signature’ yang merupakan lini terbaru dengan koleksi ready to wear deluxe.

Koleksi ini sendiri sebetulnya telah diluncurkan di event Jakarta Fashion Week 2016 akhir tahun lalu. Namun untuk koleksi Spring/Summer 2016 ini Ria lebih banyak ke arah ready to wear.

Dengan tampilan 10 look yang dipamerkannya di Arbor & Troy, The Papilion, Kemang, Jakarta (3/3), Ria tampil lebih premium. Permainan Kristal Swarovski, payet serta bordir handmade banyak diaplikasikan dalam koleksinya.

innekeBertemakan ‘Legacy’, koleksi Ria tetap tampil dalam sentuhan warna-warna kalem seperti krem, putih, abu-abu, dan coklat muda.

Motif print songket Sumatera Barat dan motif pakaian Minang masih menjadi ciri khas.

Selebritas Inneke Koesherawati yang datang menyaksikan pun mengatakan,”Walaupun telah berganti mode, kita bisa tahu kalau kalau ini buatan Ria walaupun kita hanya melihat sekilas.”

Harga koleksi Ria terbaru ini masuk dalam rangkaian busana Private Preview Collection dijual mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 jutaan.

 

 

Berikut koleksi Ria Miranda teranyar.