Candy Crush Jadi Acara Televisi [mashable]

Candy Crush Jadi Acara Televisi

PinkKorset.com – Stasiun televisi Amerika Serikat, CBS, akan membuat game ponsel Candy Crush Saga menjadi acara reality show. Seperti apa?

CBS akan membuatnya senyata mungkin. Acara tersebut akan melibatkan tim yang saling berkompetisi mencocokkan tiga permen sambil melalui hambatan-hambatan teknologi baru dan permainan interaktif di hadapan mereka.

Rumah produksi Lionsgate akan mengembangkan acara bertajuk ‘Candy Crush’ ini untuk CBS. Duduk di bangku produser adalah Matt Kunitz, pencipta acara permainan fisik yang menarik, ‘Wipeout’.

“Franchise Candy Crush bisa menjadi acara permainan fisik yang besar. Saya gembira bisa memproduserinya dan CBS menjadi rumah yang tepat,” papar Kunitz dalam siaran pers, mengakui ia juga suka bermain Candy Crush.

Senada, Presiden CBS Entertainment Glenn Geller berkata ia dan banyak orang lainnya adalah penggemar besar Candy Crush. “Kami senang bisa membuatnya untuk para penggemar,” kata Geller.

Chairman Lionsgate Kevin Begges mendeskripsikan acara ini sebagai program televisi yang amat visual, fisik, dan menyenangkan. Sementara Chief Creative Officer King’s sebagai pengembang Candy Crush, Sebastian Knutsson, sepakat acara tersebut akan menjadi sebuah game show yang menantang.

Belum ada tanggal rilis atau pemandu acara ini.