Cantik Tanpa Bulu  [dermaglo]

Cantik Tanpa Bulu 

PinkKorset.com, Jakarta – Bulu memang salah satu rambut halus di bagian tubuh yang memiliki banyak fungsi. Namun, saat tumbuh berlebih, keberadaan bulu mengganggu rasa percaya diri.

Banyak perempuan menganggap pentingnya kesempurnaan akan keindahan tubuh dan wajah.

Saat bulu mulai tumbuh agak lebat, kaum hawa pun berusaha memangkasnya. Namun cara yang tidak tepat malah bisa menimbulkan penyakit bahkan infeksi.

Salah satu klinik perawatan kecantikan mengklaim bisa menghilangkan bulu lewat treatment khusus.

zapZAP menggunakan penyinaran cahaya yang akan diserap bulu sehingga menjadi panas yang akan diteruskan hingga ke akar rambut. Bulu-bulu ini kemudian akan didorong keluar oleh otot di bawah kulit, sehingga akan rontok dalam waktu 2-3 pekan.

Dengan beberapa kali treatment, jumlah bulu akan semakin berkurang dan lambat pertumbuhannya hingga kelamaan akan hilang secara permanen.

Semua metode dan penggunaan laser ditangani langsung oleh dokter profesional.

Pada 21 April lalu, ZAP baru saja meluncurkan klinik ke-16 mereka di Oria Hotel, Thamrin, Jakarta. Klinik teranyar ini memiliki ruang konsultasi dokter, apotik sendiri, delapan ruang treatment serta ruang berganti baju.

ZAP memulai kiprahnya sebagai perawatan penghilang bulu di tubuh secara permanen, cepat, aman, dan tanpa rasa sakit sejak 2009,  didukung teknologi modern yang telah lulus uji mutu serta memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE).