Anda Yakin Sudah Menemukan ‘Mr.Right’? [google]

Anda Yakin Sudah Menemukan ‘Mr.Right’?

PinkKorset.com – Sebelum melaju ke jenjang pernikahan, yakinkah Anda dia sosok yang tepat alias Mr. Right?

Idealisme dalam memilih pasangan memang biasanya berujung pada sosok yang tak bakal ada. Sebab kita semua tahu, nobody is perfect.

Namun begitu, ada beberapa ciri-ciri Mr. Right yang sebaiknya Anda pertimbangkan. Hal-hal ini menentukan bagaimana hubungan dan kehidupan Anda berdua ke depannya.

Apa saja?

  • Carilah seseorang yang bisa mengatasi Anda di saat baik dan buruk atau ups and downs. Ia tahu bagaimana cara melengkapi kebahagiaan Anda. Juga mengerti saat sedang butuh dukungan.

 

  • Perhatikan, apakah ia suka meributkan hal-hal kecil dan membuatnya jadi besar? Lalu apakah dia bisa menunjukkan perhatian saat ada hal yang memang harus disesuaikan demi kepentingan Anda berdua?

 

  • Hanya Anda yang mengetahui isi kepala dan perasaan di hati. Jika dia mengerti hal ini, mau memahami perasaan Anda, dan berusaha mendukung sebisanya, dia Mr. Right.

 

  • Filosofi dan caranya menjalani hidup juga penting. Apakah ia sosok yang positif atau negatif. Bagaimana caranya mencari solusi dan apakah Anda disertakan. Hubungan Anda berkembang atau tidak. Apakah Anda bisa jujur dan merasa nyaman di dekatnya.

Faktor terpenting dari dicintai seseorang adalah kebebasan menjadi diri sendiri. Artinya, pilihlah pasangan yang mengerti isi pikiran dan perasaan Anda.

Carilah sosok yang mau maju ke depan bersama-sama dan membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik.