Cheetos Bukan Hanya Bikin Snack [twitter/chestercheetah]

Cheetos Bukan Hanya Bikin Snack

PinkKorset.com – Cheetos kini tak hanya berbisnis snack. Mereka juga membuat sejumlah benda yang mungkin mengejutkan bagi Anda.

Jika Anda browsing di internet untuk membeli perhiasan, rasanya tak mungkin meluncur ke situs resmi Cheetos. Namun jika memang hendak mencari perhiasan serius dengan harga yang tak kalah seriusnya, tak ada salahnya melihat-lihat koleksi liburan Cheetos.

Ya, merek makanan ringan ini menjual anting-anting emas 18 karat dan cicin pasangannya dengan harga ritel tak sampai US$20 ribu atau sekitar Rp270,4 jutaan. koleksi itu disebut Chestora Collection dan hanya tersedia satu set.

“Tahun ini, kami ingin menciptakan koleksi unik yang menggambarkan pribadi playful dan fun merek Cheetos dalam berbagai kategori. Salah satunya, perhiasan,” papar Direktur Pemasaran Senior Cheetos, Ryan Matiyow.

Sementara Direktur Komunikasi Cheetos Kimberly Scott mengklaim, Cheetos Holiday Collection didesain oleh ikon mereka, Chester Cheetah. Ia mengungkap, ada ‘desainer hantu’ yang membantu si cheetah lucu itu. “Kami bekerjasama dengan desainer lokal di area Dallas Fort Worth,” kata Scott.

Mungkin mengenakan perhiasan yang terinspirasi dari snack terdengar konyol. Tapi, perhiasan bikinan Cheetos ini memiliki kualitas yang tampak tinggi. Dalam pernyataannya, Cheetos menulis perhiasan mereka adalah emas 18k dan memiliki 190 berlian hitam dan putih.

Sejauh ini, set perhiasan itu merupakan benda termahal yang dijual di situs Cheetos. Selain perhiasan, benda yang bukan snack dan dijual di website tersebut adalah Cheetau Perfume, Cheesy Cufflink, dan Colour de Cheetos Bronzer.

Pertanyaannya adalah, siapa yang bakal menjadi orang beruntung untuk memiliki satu set unik tersebut? Matiyow menyatakan, perhiasan ini dipasarkan untuk penggemar Cheetos yang bangga bisa memilikinya. “Ini pembeli yang menjadi target utama kami,” ujarnya.