Court Terbesar Se-Asia Hadir di BSD City [courts]

Court Terbesar Se-Asia Hadir di BSD City

PinkKorset.com, Jakarta – Toko ritel terbesar milik Courts membuka megastore keduanya di BSD City, Tangerang. 

Perusahaan ritel asal Inggris ini buka pada Sabtu (23/1/2016). Megastore yang menyediakan ribuan pilihan barang elektronik dan furnitur ini merupakan outlet kedua setelah Harapan Indah, Bekasi.

Courts Megastore BSD City menjadi toko terbesar Courts yang menempati lahan seluas 22.694 m2, dengan luas bangunan 20.400 m2 serta kantor dan pusat distribusi seluas 4.650 m2.

Country CEO PT Courts Retail Indonesia, Roy Santoso mengatakan, BSD City Tangerang menjadi lokasi tepat untuk mendirikan Courts Megastore terbesar di Asia, karena pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat di kawasan ini. “Laju ekonomi Tangerang Selatan 8,7%, jauh di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Jumlah penduduk per 2014 mencapai 1,4 juta jiwa,” katanya saat jumpa pers Courts Megastrore di Tangerang, Rabu (20/1/2016).

Di toko ini tersedia 5.000 pilihan produk dari ratusan merek dengan 60% produk lokal dan 40% produk mancanegara.

Anda dapat merasakan lima zona selama berbelanja, antara lain Live Zone, Play Zone, Relax Zone, Sleep Zone dan Market Hall.

Tak hanya sekedar berbelanja produk jadi, Anda pun dapat merancang sendiri. Toko ini menyediakan layanan kustomisasi sofa (Design Your Sofa). Selain itu, tersedia fasilitas Protect U untuk pembersih sofa dan kasur serta Courts Kitchen untuk demo masak.

Selain area elektronik dan furnitur, Courts Megastore menyediakan tenant area, diantaranya food court, salon dan area bermain anak.

PT Courts Retail Indonesia saat ini memiliki 5 toko dan berencana mendirikan belasan toko pada 2018.

PT Courts Retail Indonesia merupakan anak perusahaan Courts Asia, perusahaan induk Courts (Singapura) Pte Ltd, Courts (Malaysia) Sdn Bhd. Perusahaan ini berakar dari retailer perabot asal Inggris, Courts.

Courts hadir di Indonesia sejak 2014 dan membangun 5 toko di Kota Harapan Indah Bekasi, Mega Bekasi Hypermall, Ramayana Bogor Square, BSD City Tangerang dan Marcella Square Bintaro (30 Januari 2016).