DAYS, Lini Anak Muda dari Danar Hadi [PinkKorset]

DAYS, Lini Anak Muda dari Danar Hadi

PinkKorset.com, Jakarta – Brand batik lokal ternama Danar Hadi meluncurkan DAYS, koleksi untuk anak muda.

Untuk lini terbarunya ini, DAYS menggandeng para muse dari kaum Millenial, seperti Ayla Dimitri, Evita Nuh, Ellyse Sincilia, Patricia Gouw dan Teza Sumendra.

Bertempat di The Foundry Jakarta (3/11), Danar Hadi mengeluarkan tiga koleksi sekaligus untuk mengakomodasi keinginan anak muda, Basic, Ethnic dan Blank Collection.

Potongan asimetris, model boxy dan celana kulot menjadi andalan di koleksi perdana ini. DAYS yang lebih cheerful juga memainkan motif batik agar terlihat lebih modern, yaitu banyak memakai motif geometris dan aplikasi tabrak warna.

Dalam koleksi perdananya DAYS merilis tiga jenis produk untuk mengakomodasi kebutuhan batik anak muda.

Pertama adalah Basic, yang menawarkan motif otentik batik dengan teknik manual printing. Koleksi yang dimulai dari harga Rp 250 ribu ini tetap dikemas kekinian dengan corak warna dan cutting asimetris yang menarik.

Produk kedua bertajuk Ethnic Collection. Koleksi ini memakai teknik batik cap. Proses pewarnaan alami serta pembuatannya yang tak semudah printing, membuat koleksi satu ini tersedia dalam jumlah terbatas. Harganya pun lebih mahal, mulai dari Rp 500 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

Koleksi ketiga adalah Blank Collection. Ditujukan untuk kaum muda yang belum terlalu familiar dengan batik, namun ingin mencoba memakainya. Motifnya pun dibuat lebih simpel, misalnya bergaya geometris dan hanya ditempatkan di beberapa sisi sebagai aksen.

Warna yang ditawarkan terbilang menarik atensi, didominasi warna cerah seperti merah, hijau, jingga, kuning dan abu-abu. Teknik potongannya juga dibuat kasual seperti loose cutting, asimetris dan siluet boxy.

Belum Ada Berita Terkait