Denim Drift, Tren Warna 2017

PinkKorset.com, Jakarta – AkzoNobel luncurkan Denim Drift untuk tren warna 2017.

Sebuah perusahaan cat dan pelapis AkzoNobel merilis Denim Drift sebagai Colour of The Year 2017. Warna ini diprediksi akan menghiasi kehidupan di sepanjang tahun depan.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun de Dios menjelaskan, Denim Drift merupakan warna yang tepat dalam merefleksikan sudut pandang AkzoNobel pada 2017.

“Biru adalah warna kehidupan yang muncul dalam keseharian, tenang dan tenteram,” katanya saat jumpa pers AkzoNobel Colour of The Year 2017 Denim Drift di Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Menurutnya, biru sebagai pergeseran warna indigo ke biru abu-abu juga bersifat serba guna. “Bisa menonjolkan karakter berbeda tiap penggunaan sekaligus menangkap suasana hati dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Aplikasi Denim Drift diwujudkan melalui adibusana milik Patrick Owen pada gelaran Jakarta Fashion Week 2016. Patrick menilai, biru merupakan warna tenang dan tentram yang bisa digunakan sehari-hari, seperti pada jeans.

“Denim Drift merepresentasikan warna yang chic, ceria dan simpel,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, biru juga warna klasik yang menjadi bagian masa kini dan masa depan serta mudah dipadupadankan.

AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia yang berlokasi di Amsterdam, Belanda. AkzoNobel, melalui AkzoNobel Decorative memiliki bisnis  PT ICI Paints Indonesia, produsen cat premium Dulux™.