Tiga E-Book Harry Potter Siap Terbit [pottermore]

Tiga E-Book Harry Potter Siap Terbit

PinkKorset.com – Novelis J.K. Rowling mengumumkan tiga buku digital (e-book) yang merupakan spinoff seri Harry Potter. Kisahnya akan terpusat di sekolah sihir Hogwarts.

Pottermore, komunitas penerbit digital dan e-commerce yang didirikan Rowling untuk penggemar Harry Potter mengumumkan, tiga e-book pendek itu akan tersedia mulai 6 September 2016.

“Rowling menulis koleksi yang mengungkap detil rumit mengenai tokoh-tokoh ciptaannya. Seperti sejarah dan apa inspirasi mereka,” kata CEO Pottermore Susan Jurevics.

Seri Pottermore Presents ini adalah koleksi tulisan Rowling untuk Pottermore.com. Juga kisah baru yang melibatkan guru ramuan Horace Slughorn, Kepala Sekolah Hogwarts Minerva McGonagall serta birokrat Kementerian Sihir Dolores Umbridge.

Ketiga seri ini adalah bagian dari franchise Harry Potter yang terdiri dari tujuh novel, delapan film, tiga atraksi taman hiburan, serta baru-baru ini pertunjukkan drama teater Harry Potter and the Cursed Child.

E-book tersebut diperkirakan sepanjang 10 ribu kata dan ditujukan untuk pengguna tablet, ponsel, atau gadget lainnya sebagai tambahan dari seri Harry Potter. Novel-novel Harry Potter sudah terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia.

Adapun spinoff pertama dari buku-buku tambahan Harry Potter yang sudah difilmkan dan akan tayang November mendatang adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dua film lainnya akan menyusul.