Farah Quinn Tantang Bintang Golf Asia [IG]

Farah Quinn Tantang Bintang Golf Asia

PinkKorset.com, Jakarta – Koki cantik Farah Quinn menantang para pegolf terbaik Asia.

Bukan untuk bermain golf, melainkan untuk menghias kue!

Beberapa pegolf tersohor Asia, Anirban Lahiri, Marcus Fraser, Thongchai Jaidee dan Jamie Sadlowski bersama pegolf Indonesia, Danny Masrin dan George Gandranata menerima tantangan koki selebriti, Farah Quinn.

Mereka bersedia menukarkan pakaian golf dengan celemek masak untuk belajar menghias kue pada acara peresmian BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016.

Para pegolf profesional ini tak banyak menghabiskan waktu di dapur, namun Farah sangat terkejut melihat hasil dekorasi mereka. Walaupun Farah menilai masih terlalu awal untuk mereka meninggalkan profesinya dan beralih menjadi pastry chef. “Saya Kagum! Mereka punyak sentuhan baik,” ujarnya saat acara peresmian BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016 di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

farah-quinn-golf

Ibu dari Armand Fauzan Quinn ini menilai momen sangat menyenangkan dengan sedikit persaingan sehat dan olok-olok kecil di antara pemain. “Saya rasa mereka menikmatinya,” sambungnya.

Sementara pegolf veteran Asian Tour asal Thailand Thongchai Jaidee mengatakan, sensasi ini agar berbeda dengan yang biasa kami temui. Teman-teman saling mengalahkan dengan beragam kreasi cantik. “Kami bisa menunjukkan sisi kepribadian yang berbeda dari apa yang terlihat di lapangan golf,” ucapnya.

BNI Indonesian Masters presented by Zurich hadir selama empat hari di Royale Jakarta Golf Club pada 6 – 9 Oktober 2016. Para penonton akan dimanjakan dengan santapan lezat yang disajikan sejumlah truk makanan dan kedai makanan Indonesia dan internasional.

Farah juga meramaikan suasana dengan hidangan andalannya, Rose Tea Pudding with Vanilla Cream. Sajian ini adalah ‘penghormatan kepada masa lampau’ sekaligus resep lama tradisional yang diberikan sentuhan modern.