Fashiontastic Bersama 5 Desainer [google]

Fashiontastic Bersama 5 Desainer

Lima desainer pamerkan koleksi busana terbaru mereka dalam Fashiontastic 2016.

Acara fesyen ke-8 ini digelar di Atrium Pondok Indah Mall 2 mulai 7-17 April 2016. Menyajikan rangkaian koleksi ready to wear, Fashiontastic kali ini mengusung tema day to shine.

“Setiap tahun, kami adakan Fashiontastic dengan tema berbeda dari para tenant, designer dan juga sekolah Fesyen,” tutur General Manager Pondok Indah Mall, Eka Dewanto saat konferensi Pers di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Acara Ini bertujuan untuk memberikan inspirasi fesyen bagi pengunjung dan juga memberikan panggung bagi desainer Indonesia dalam menampilkan rancangan busana mereka.

Terdapat lima desainer berbakat yang ikut meramaikan gelaran kali ini. Sebut saja Ivan Gunawan, Oki Setiana Dewi, Erdan, Defriko Audy serta Rudy Chandra. Mereka menawarkan design baju eksotis dan elegan dengan satu konsep yang sama, yakni spring/summer yang cerah.

Ivan hadir dengan koleksi Jajaka (jalan sore), Oki mengangkat tema spring fling, lalu Erdan dengan Loro Siji, Audy dengan Tribalisme serta Rudy Chandra tampil dengan konsep urban culture.

Fashiontastic kali ini dikuti lebih dari 50 brand lokal dan internasional dalam 23 pagelaran busana koleksi anak hingga dewasa serta lima sekolah fesyen terkemuka di Jakarta.

[PIM]

[PIM]