Festival Iklan Berhadiah Ratusan Juta

PinkKorset.com, Jakarta – Memperingati Hari Kemerdekaan RI, Bukalapak meluncurkan Festival Iklan Bukalapak dengan hadiah total Rp525 juta.

Mulai 17 Agustus 2016 hingga 21 Oktober 2016 Masyarakat Indonesia berkesempatan meraih hadiah total Rp525 juta melalui kompetisi video iklan kreatif di Festival Iklan Bukalapak.

Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky mengatakan, kompetisi ini terinspirasi dari perjuangan para pahlawan meraih kemerdekaan Indonesia. Bukalapak mengingatkan generasi saat ini meneruskan perjuangan dengan meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Kami ingin mendorong para pahlawan ekonomi kreatif Indonesia menyalurkan kreativitasnya dalam video berdurasi 30 detik,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta.

Festival Iklan Bukalapak dapat diikuti seluruh Warga Negara Indonesia berusia minimal 17 tahun dengan mendaftar di situs Bukalapak. Durasi video kreasi harus 30 detik dan diunggah ke channel Youtube pribadi. Info lebih lengkap dapat mengunjungi  https://festivaliklan.bukalapak.com/

Para pemenang hadiah akan diumumkan pada 10 November 2016 di situs dan akun media sosial Bukalapak. Pemenang pertama mendapatkan Rp250 juta, pemenang kedua Rp150 juta dan pemenang ketiga Rp50 juta. Video pemenang pertama akan ditayangkan di televisi nasional dan akum media sosial Bukalapak.

Tak hanya kompetisi video iklan saja. Anda juga bisa merebut hadiah lain dari Kontes Ekspresi Kemerdekaan pada 15-28 Agustus 2016. Kontes ini dapat diikuti seluruh anggota Bukalapak (Pelapak) dengan mengunggah foto kemasan barang dagangan bewarna merah dan putih ke online Forum Komunitas Bukalapak.

Para pembeli juga berkesempatan mengikuti kontes ini dengan mengunggah foto kegiatan perayaan kemerdekaan dengan barang yang dibeli di Bukalapak ke Instagram disertai #17anBukalapak.