Kura-Kura Ninja Keluar dari Bayangan [youtube]

Kura-Kura Ninja Keluar dari Bayangan

PinkKorset.com, Jakarta – Kura-Kura Ninja yang masih remaja ini kembali menyelamatkan kota dari penjahat. Namun aksi mereka kali ini tak lagi dilakukan dari balik bayangan.

Sekuel Teenage Mutant Teenage Turtle yang berjudul TMNT Out of The Shadow ini masih seputar sepak terjang Leonardo (Pete Ploszek), Raphael (Alan Ritchson), Donatello (Jeremy Howard), dan Michaelangelo (Noel Fisher).

Mereka menyelematkan kota dari balik bayangan. Seperti dalam film lalu ketika mereka mengalahkan Shredder (Brian Tee), disamarkan dari publik dan membuatnya seperti jasa juru kamera bernama Vern Fenwick (Will Arnett).

Saat Shredder hendak dipindahkan ke penjara lain oleh sipir Casey Jones (Stephen Amell), gerombolan penjahat Foot Clan mencegatnya. Penyerang konvoi itu dipimpin ilmuwan Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry).

Keempat Kura-Kura Ninja mendapat info pencegatan itu dari sahabat mereka, wartawan April O’Neil (Megan Fox). Dr. Stockman berusaha membantu Shredder melarikan diri dengan alat teleportasi.

Di tengah perjalanan, Shredder dicegat dan terdampar ke dimensi lain. Ia malah bertemu alien kuat bernama Krang (Brad Garrett) yang ingin menguasai Bumi. Keduanya pun sepakat bekerja sama.

Dua tahanan lain yang ikut dipindahkan bersama Shredder, Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen Farrelly), ikut melarikan diri. Dr. Stockman sukses menjadikan mereka mutan kuat dengan bantuan mutagen Krang.

Donatello si jenius menyimpulkan, mutagen yang sama bisa membuat mereka jadi manusia dan hidup normal. Leonardo menolak dan meminta Donatello diam. Namun Michaelangelo dengar dan melaporkannya ke Raphael.

Sementara Leonardo berusaha mengambil mutagen itu di markas NYPD. Pada saat yang sama, Foot Clan juga membobol NYPD. Identitas Kura-Kura Ninja pun terbongkar di hadapan para polisi.

Sukseskah mereka mengungkap dan menggagalkan rencana besar Dr. Stockman dan Shredder? Apakah polisi akan mengakui dan menerima bantuan TMNT? Saksikan di bioskop kesayangan Anda sejak1 Juni 2016.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows

Sutradara: David Green

Skenario: Josh Appelbaum dan Andre Nemec

Produser: Sarah Green, Brian Kavanaugh-Jones

Pemeran/pengisi suara: Megan Fox, Stephen Amell, Will Arnett, Brian Tee, Tyler Perry, Brittany Ishibashi, Laura Linney, Pete Ploszek, Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard, Tony Shalhoub, Gary Anthony Williams, Stephen Farrelly, Brad Garrett

Produksi: Gama Entertainment Partners, Nickelodeon Movies, Paramout Pictures, Platinum Dunes