Fook Yew Suguhkan Menu Baru Seru [fook yew]

Fook Yew Suguhkan Menu Baru Seru

PinkKorset.com, Jakarta – Bosan dengan sajian Shanghai klasik? Coba ke restoran casual Chinese yang satu ini.

Anda dapat mencoba beragam hidangan Chinese Fusion di Fook Yew Shanghai Bistro and Bubble Tea Lab. Apalagi kini tersedia banyak pilihan menu baru yang menggoda selera.

Salah satu restoran chinese casual di bawah bendera jaringan usaha F&B, Ismaya Group ini menyajikan 10 menu makanan dan 7 menu es hasil kreasi Executive Chef, Shifu A Hoong.

Marketing & Promotion Fook Yew Shanghai Bistro and Bubble Tea Lab Cynthia Vinynda Utami mengatakan, Fook Yew khusus menyajikan sajian modern Chinese food dengan penyesuaian lidah Indonesia dan terus melakukan rotasi menu.

“Saat ini kami sajikan menu baru yang unik. Menu baru kami hadirkan setiap 3-6 bulan,” ujarnya saat ditemui di Fook Yew Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

10 Hidangan Lezat

Sajian menu terbaru ini termasuk 10 menu makanan meliputi sajian pembuka, utama dan penutup. Anda dapat membuka santapan dengan Steamed Scallop Shaolin Dumpling dan Steamed Scallop with Beancurd in Douchi Sauce. Kedua sajian kukus ini cukup lembut di lidah tanpa cita rasa “berat” dan tidak terlalu mengenyangkan.

fook-yew-appetizer

Bila Anda sudah tidak sabar menuntaskan lapar, menu utama dapat segera Anda pesan. Menu utama tersedia pilihan nasi unik dan aneka sajian hewani.

Untuk kategori nasi unik terdiri atas tiga pilihan, yakni Crispy Sichuan Wheat Fried Rice, Yin Yang Spicy Fried Rice dan Xiao Gan Olive Fried Rice. Seluruh sajian nasi goreng ini memiliki sensasi kenikmatan yang berbeda.

Misalnya saja Crispy Sichuan Wheat Fried Rice yang terdiri atas nasi dan gandum yang dibumbui dan digoreng. Rasa gurih dan renyah gandum berpadu serasi di lidah.

Begitu pula Yin Yang Spicy Fried Rice yang memberikan sensasi renyah rice crispy dengan gurih nasi goreng pedas. Khusus sajian ini, Anda perlu menyantapnya segera agar rice crispy terasa renyah.

Sementara Xiao Gan Olive Fried Rice lebih unik lagi. Nasi goreng berwarna hitam ini hasil dari kombinasi buah zaitun hitam dan rumput laut kering (nori). Sensasi gurih menyatu dengan rasa khas zaitun.

fook-yew2

Kemudian untuk rangkaian menu hewani (lauk-pauk) tersedia empat pilihan menu, antara lain Master Hoong’s Deep Fried Chicken Wings, Stir-fried Prawn with Gong Bao Sauce, Jinhua Spicy Fish Hot Plate dan Xiangxi Sweet and Spicy Crispy Fish. Seluruh sajian ini bercitarasa gurih, manis dan sedikit asam serta sangat pas disantap bersama nasi.

fook-yew1

Satu menu makanan terbaru berikutnya adalah hidangan penutup, Crispy Durian Custard Pancake. Sajian manis dengan daging durian asli ini sangat nikmat disantap bersama teman maupun keluarga.

7 Varian Shanghai Ice

Usai menyantap aneka makanan terbaru, saatnya “mencuci” mulut Anda dengan Shanghai Ice ala Fook Yew. Ada tujuh variasi Shanghai Ice, antara lain Shanghai Mochi Wuyi Ice, Shanghai Soursop Yinchuan Ice, Shanghai Melon Dalian Ice, Shanghai Ningxia Durian Ice, Shanhai Qingdao Black Sesame Ice, Shanghai Avocado Milo Fujian dan Shanghai Mango Wuxi Ice.

Sajian Shanghai Ice di tepat ini berbeda. Umumnya hanya menggunakan es batu tawar yang diserut dan disiram sirup. Tekstur es menyerupai granita dengan tekstur lebih kasar dibandingkan sorbet.

“Es serut kami tambahkan buah asli yang dibekukan,” katanya.

Selain itu, sajian ini diperkaya dengan aneka toping manis dan menyegarkan, seperti buah kiwi, stroberi, jeli, kelengkeng, peach, kacang merah, sereal, ice cone hingga permen kapas.

Penyajiannya ditempatkan di paper cup. Sehingga Anda dapat menikmati di tempat (dine in) maupun dibawa pulang (grab and go). Rasanya sungguh manis dan menyegarkan dahaga.

fook-yew

————————-

Seluruh harga sajian Fook Yew Shanghai Bistro and Bubble Tea Lab berkisar Rp30 ribu – Rp150 ribu. Anda dapat menikmati aneka sajian tersebut di gerai Fook Yew yang tersebar di Gandaria City, Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading 5.

“Khusus pembelian di outlet Kelapa Gading 5 tersedia diskon 50% tanpa minimal purchase setiap pembelian kedua. Berlaku 22 Juni – 22 Juli 2016,” pungkasnya.

Tak hanya itu, outlet Fook Yew Shanghai Bistro and Bubble Tea Lab terbaru akan meluncur Juli 2016 di Pacific Place, Jakarta.