Bulan Ini Freddy Krueger Siap Teror Anda [YouTube]

Bulan Ini Freddy Krueger Siap Teror Anda

PinkKorset.com, Jakarta – Suasana Halloween semakin mencekam dengan mimpi buruk sempurna bersama Freddy Krueger melalui seri A Nightmare on Elm Street di Thrill.  

Halloween yang jatuh pada Oktober ini menginspirasikan stasiun televisi Thrill menghadirkan karakter horor ikonik, Freddy Krueger melalui seri film A Nightmare on Elm Street. Film ini tayang setiap Senin malam mulai 10-24 Oktober 2016 pada pukul 20.00 WIB dan 21.30 WIB.

Karakter pembunuh berantai besutan penulis dan sutradara horor Amerika, Wes Craven ini siap mereror Anda melalui kisah mimpi buruk yang dialami anak-anak dan remaja di Jalan Elm. Mereka diteror Freddy Krueger yang tanpa ampun menghantui mereka hingga tewas.

Freddy meneror mereka melalui mimpi bukan tanpa alasan. Pasalnya orangtua para korban pernah melakukan kesalahan pada masa lalu. Masa kelam seperti apa yang menjadikan Freddy sosok ‘Iblis Mimpi’ sehingga tega membunuh korbannya dengan cara sadis, kejam dan menjijikan?

Film yang diproduksi pada 2010 ini terbagi atas enam seri. A Nightmare on Elm Street, A Nightmare on Elm Street 2: Freddie’s Revenge, A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors, A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master, A Nightmare on Elm Street 5: Dream Child, Freddy’s Dead: The Final Nightmare.

Setiap Senin malam (10,17 dan 24 Oktober 2016) ditayangkan dua seri sekaligus pada pukul 20.00 WIB – 21.30 WIB.

Thrill merupakan saluran film Asia pertama yang didedikasikan khusus untuk film bergenre horor, thriller dan suspense dari Asia dan Hollywood selama 24 jam non-stop. Thrill dapat disaksikan di Indovision (Ch. 19), DensTV (Ch. 86), MatrixTV (Ch. 14), MNC Play Media (Ch. 19), Okevision (Ch. 8), OrangeTV (Ch. 162), Skynindo (Ch. 20), Transvision (Ch. 115), UTV (Ch. 690).