Gandaria City Gelar Ramadhan In Style [By: Juve]

Gandaria City Gelar Ramadhan In Style

PinkKorset.com, Jakarta – Demi memantapkan diri sebagai pusat fesyen muslim Asia pada 2018 dan dunia pada 2020, Indonesia terus berbenah.

Menjadi kiblat mode membuat Indonesia akan menjadi sumber inspirasi atau trend, pusat standardisasi kualitas, pusat produksi, sourcing dan pusat belanja.

Menyadari hal itu dibutuhkan kesiapan dari hulu hinga hilir termasuk supply chain dari pra produksi, produksi, pemasaran hinga distribusi.

Peran serta pun mutlak dibutuhkan. Mulai dari perancang mode, pengusaha fesyen muslim, produsen tekstil, mall, swasta, pemerintah dan media massa.

Indonesia Fashion Chamber (IFC) bersama Gandaria City menggelar Ramadhan In Style mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2016 mulai dari eksibisi lebih dari 60 label fashion muslim dan perlengkapannya.

Gelaran busananya sendiri akan menampilkan karya dari Irna Mutiara, Hannie Hananto, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Dian Pelangi, Sofie, Najua Yanti, Handy Hartono dan lainnya.

Acara yang dibuka 24 Juni 2016 ini juga menggelar fashion show oleh enam desainer muslim ternama Indonesia yaitu Bellabaric by Najua Yanti, Densis by Deden Siswanto, Hannie Hananto, Sofie, Dian Pelangi dan Irna La Perle.