GATF 2016 Banjir Promo [GATF]

GATF 2016 Banjir Promo

Bepergian ke luar negeri semakin menyenangkan dengan beragam promo dari Garuda Travel Fair (GATF).

Gelaran GATF tahun ini berikan penawaran menarik untuk tujuh destinasi favorit. Seperti ke Singapura mulai harga Rp700.000, Hongkong Rp1,9 juta, Osaka Rp2,5 juta, London Rp6,9 juta. Sedangkan untuk destinasi dalam negeri, Anda bisa menikmati penerbangan ke Denpasar dan Lombok hanya dengan Rp900 ribu dan Raja Ampat Rp3,5 juta.

Salah satu penawaran menarik adalah ‘Happy Hour’ dimana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai 80% pada pukul 10.00 -12.00 dan 16.00 18.00 WIB setiap harinya. Ini hanya berlaku untuk rute intemational.

Ada pula program ‘Best Deal’  yang memberikan diskon hingga 50% untuk tiket domestik dan international sepanjang hari. Sementara program diskon regular menawarkan hingga 13% untuk rute domestik dan diskon 20% untuk rute international dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Garuda Travel Fair yang digelar pada 29 April – 1 Mei Hall A & B – Jakarta Convention Center Senayan ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 Travel Agent, 9 Hotel & Theme Park, 3 National Tourism Organization, 13 Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner.

Berikut beberapa program dan kegiatan menarik lain bagi para pengunjung.

  1. Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda. Setiap pembelian tiket minimal 10 juta, berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian yang diundi setiap harinya dengan tiga pemenang.
  2. Lucky Draw GarudaMiles. Syarat menyerupai Tiket Pesawat Garuda namun hanya satu pemenang yang akan mendapat Upgrade Tier GarudaMiles setiap harinya.
  3. Throw & Win. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi minimal 5 juta (tiket dan kwitansi) GATF 2016 di booth Throwing Plane Competition.
  4. Penalty Kick Challenge. pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan menendang bola hanya dengan menunjukkan bukti transaksi minimal 5 juta (tiket dan kwitansi) GATF 2015 di booth GALFC.
  5. Wheel of Fortune. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan memutar wheel of fortune dengan menunjukkan bukti transaksi minimal 5 juta (tiket dan kwitansi) GATF 2015 di booth Wheel of Fortune. 

Tak hanya itu, penawaran menarik juga berlaku untuk rute-rute yang dilayani oleh maskapai anggota SkyTeam. Seperti Jakarta-Paris, Jakarta – Milan, Jakarta – Roma, Jakarta – Barcelona serta Jakarta – Jeju.

Seperti tahun lalu, GATF 2016 dilaksanakan secara serentak di 14 kota di Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Menado, Timika dan Jayapura.