Aksi Sang Pemburu di Negeri Dongeng [youtube]

Aksi Sang Pemburu di Negeri Dongeng

PinkKorset.com, Jakarta – Petualangan pemburu ini mengambil dua timeline sekaligus, menjadikannya prekuel dan sekuel. Seperti apa kisahnya?

Selain mengambil dua lini masa, The Huntsman: Winter’s War juga masih memiliki benang merah yang kental dengan bagian pertama. Meskipun tidak disebutkan secara detail, penonton bisa menarik sendiri kesimpulan tersebut.

Lama sebelum Ravenna (Charlize Theron) si ratu jahat dimusnahkan pedang Snow White, adik perempuannya, Freya (Emily Blunt) bertunangan dan mengandung anak Duke of Blackwood (Colin Morgan).

Freya melahirkan bayi perempuan. Cermin Ajaib mempridiksikan kecantikan si bayi akan melebihi Ravenna. Selain memperingatkan adanya konsekuensi jika ada yang mencelakakan si bayi.

Namun tak lama kemudian, si bayi malah dibunuh Duke. Marah, Freya membunuh Duke dengan kekuatan yang lama ia rahasiakan. Freya lalu meninggalkan Ravenna dan membangun kerajaan sendiri jauh di utara.

Ia membinasakan semua orang yang menentangnya sambil menculik anak-anak untuk dilatih menjadi tentara tak berhati. Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) adalah dua tentara terhebatnya, saling jatuh hati dan berniat kabur.

Mengetahui rencana ini, Freya berupaya memisahkan mereka berdua. Tujuh tahun kemudian, Raja William dari Tabor (Sam Claflin) bertemu Eric dan menugaskannya untuk mencari Cermin Ajaib.

Bagaimana serunya petulangan Eric? Apakah kisahnya bersama Sara akan berlanjut? Rahasia apa yang sebenarnya disimpan oleh Cermin Ajaib?

Kisah dongeng seputar Putri Salju ini memang selalu menarik untuk disaksikan. Apalagi, dikemas dari sudut yang berbeda, mengikuti alur plot yang mengejutkan, dan mengikuti karakter yang selama ini tak dianggap pusat perhatian.

The Huntsman: Winter’s War

Sutradara: Cedric Nicolas-Troyan

Produser: Joe Roth

Skenario: Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin berdasarkan karakter ciptaan Evan Daugherty

Pemeran: Chris Hemsworth, Jessica Chastain, Emily Blunt, Charlize Theron, Nick Frost, Sam Claftin, Rob Brydon

Produksi: Perfect World Pictures, Roth Films

Distribusi: Universal Pictures