Idul Fitri Bareng Dinosaurus Jurassic [hboasia]

Idul Fitri Bareng Dinosaurus Jurassic

PinkKorset.com, Jakarta – Idul Fitri ini, Rabu (6//7/2016), jaringan televisi kabel HBO akan menayangkan film Jurassic World yang telah disulih suara (dub) Bahasa Indonesia.

Beberapa selebritas ternama Indonesia melakukan sulih suara untuk karakter di film tersebut. Seperti Ben Joshua (Owen), Indy Barends (Claire), Derby Romero (Gray), Mike Lewis (Zach), Imam Darto (Hoskins dan Lowery), Hengki Kurniawan (Masrani dan Barry), serta Fla Priscilla (Karen dan Vivian).

“Film petualangan keluarga ini akan tayang untuk pertama kalinya di televisi Asia pada 6 Juli, bertepatan dengan libur Hari Raya sehingga para keluarga Indonesia dapat menyaksikan bersama,” papar Head of Sales and Affiliate Marketing HBO Asia Yasmin Zahid.

Masyarakat juga bisa menikmati keseruan dan bertemu selebritas penyulih suara di Jurassic World Roadshow sebelum Hari Raya Idul Fitri. Anda juga berkesempatan foto bersama dinasaurus dan mengunggah pengalaman roadshow dengan tagar #HBOJWTAKESJKT di media sosial.

Adapun roadshow digelar pada 1-3 Juli 2016, pukul 10.00-22.00 di Food Society Atrium, lantai dasar Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.