IIMS 2017 Usung Konsep The Carnival [dyandra]

IIMS 2017 Usung Konsep The Carnival

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan digelar dengan mengedepankan kemeriahan layaknya sebuah karnaval.

Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan event tahunan  IIMS 2017 pada 27 April – 7 Mei 2017 di seluruh area JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya yang menghadirkan berbagai kolaborasi berbagai elemen (budaya, industri, bisnis, komunitas dan gaya hidup), IIMS kali ini juga menyuguhkan hal serupa. Namun, kali ini mengedepankan tema The Carnival yaitu sebuah konsep acara otomotif yang menyenangkan dan menghibur semua kalangan.

Layaknya sebuah kemeriahan karnaval, IIMS 2017 tidak sekadar menampilkan pameran otomotif (mobil, motor dan aksesoris) tetapi juga perlombaan, makanan dan minuman, piknik, musik dan edukasi.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan, konsep IIMS merupakan kunci sukses penyelenggaraan IIMS. Dengan konsep ini IIMS akan hadir lebih meriah dan menarik.

“Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata. Tetapi juga suatu agenda rutin tahunan masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi,” katanya dalam keterangan pers yang diterima PinkKorset.com di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Pameran ini akan menempati area indoor dan outdoor JIExpo seluas 100.000 m2. Sejak launching IIMS 2017 tahap kedua pada Kamis (15/9/2016) yang dibuka khusus Agen Pemegang Merek (APM) dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran. Beberapa di antaranya adalah peserta tetap IIMS dan sisanya peserta baru.