Inspirasi Cat Kuku Unik [wikipedia]

Inspirasi Cat Kuku Unik

PinkKorset.com – Bosan dengan cat kuku Anda? Beberapa cat kuku ini mungkin bisa menjadi inspirasi unik yang keren.

Memiliki kuku yang indah sudah menjadi bagian penting perempuan. Bagi penggemar cat kuku yang senang mengeksplorasi seni warna dan bentuk kuku, wajib mencoba beberapa cat kuku unik ini.

Hologram

Cat kuku ini merupakan salah satu tren yang cukup populer dan banyak jadi favorit. Warna yang dihasilkan memberi kesan glamor dan mempesona. Kilauan dan gemerlap yang terpancar dari warna, layaknya es kristal yang ditembak cahaya.

[wheretoget.it]

[wheretoget.it]

Berubah di Bawah Sinar Matahari

Cat kuku sun changing berubah warna saat terkena sinar UV matahari, cocok untuk digunakan saat aktivitas luar ruangan di hari yang cerah. Perubahannya memang tak drastis, namun masih dapat dilihat secara langsung. Seperti warna biru muda berubah ke hijau atau pink menjadi lebih cerah.

catkuku-sunchanging

Glow in the Dark

Jenis ini mungkin cocok jika Anda suka clubbing. Suasana dalam ruangan yang gelap akan membuat kuku bersinar. Cat kuku ini memiliki berbagai jenis dan warna. Anda bisa memakai semuanya dan membuat kuku menjadi colorful.

catkuku-glowinthedark

Magnetik

Jika tak ingin memakai cat kuku terang dan mencolok, maka jenis magnetik layak dicoba. Cat kuku ini menciptakan efek riak yang indah dan menawan. Didominasi warna-warna gelap yang cocok untuk kepribadian tenang.

catkuku-magnetik

Beraroma (Scented)

Warnanya terang seperti spidol Stabilo. Daya tariknya bukan hanya warna, melainkan aroma yang biasanya buah dan permen. Terkesan lucu dan mungkin cocok bagi Anda yang periang.

catkuku-scented

Black Light

Cat kuku ini tampak mengkilap dengan cahaya hitam dibawahnya. Memiliki banyak pilihan warna seperti hitam, ungu, silver, putih, hijau kecokelatan dan lainnya.

catkuku-blacklight

Mood Changing

Ingat mood ring yang diklaim berubah warna sesuai suasana hati? Prinsip sama digunakan oleh jenis cat kuku ini. Warnanya akan berubah sesuai suhu tubuh, bukan mood. Secangkir minuman hangat atau dingin yang Anda pegang akan mengubah warnanya.

catkuku-moodchanging