ITC Shopping Festival 2016

ITC Group menghadirkan pesta belanja berhadiah miliaran rupiah selama hampir enam bulan di 10 ITC Jabodetabek.

Salah satu perusahaan milik Sinar Mas Land, International Trade Center (ITC) Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2016 pada 3 Desember 2016 – 31 Mei 2017.

Program ISF kedua ini menyuguhkan total hadiah Rp1,2 miliar yang berlangsung di 10 proyek ITC di Jabodetabek, antara lain ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.

ITC Division Head Christine N. Tanjungan mengatakan, ISF 2015 selama 3 bulan (1 Oktober – 31 Desember 2015) berhasil mencetak 3 juta poin undian dengan nilai transaksi Rp330 miliar (Rp100 ribu per poin undian).

“Tahun ini kami menargetkan 5 juta kupon (Rp500 miliar),” ucapnya saat acara peluncuran ITC Shopping Festival 2016 di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Christine yakin target tersebut tercapai dengan rentang waktu promo lebih panjang dari ISF sebelumnya. ISF 2016 selama hampir enam bulan ini mencakup lima tematik event yakni Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadan serta Back to School.

ISF 2016 memberikan beragam keuntungan bagi seluruh pihak melalui empat program unggulan yaitu Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung dan SPG Untung.

Super Sale adalah program diskon produk unggulan di masing-masing ITC. Sementara Belanja Untung yakni program khusus pengunjung untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai puluhan hingga ratusan juta rupiah di setiap ITC.

Syarat mengikuti program Belanja Untung harus bertransaksi di mesin EDC minimal Rp100 ribu dalam satu nota (berlaku kelipatan) dengan kartu debit atau kredit bank apapun. Anda memperoleh 2 poin bila menggunakan kartu debit atau kredit Bank BRI, selain BRI hanya 1 poin.

ITC Shopping Festival 2016

Program ISF 2016 lainnya adalah Dagang Untung dan SPG Untung yang memberikan kesempatan kepada pedagang dan SPG untuk memenangkan hadiah uang tunai, paket liburan ke Jepang dan Bali.

Pada kesempatan yang sama, ITC Group juga meluncurkan kartu ITC Privilage. Kartu ini diberikan kepada konsumen yang mengikuti Belanja Untung.

Sementara itu, ITC Group juga bekerja sama dengan Bank BRI dengan menyediakan fasilitas kredit retail sebesar Rp5 triliun untuk pedagang UMKM di 10 ITC selama ISF 2016.