IWC Luncurkan Edisi Spesial Aquatimer

PinkKorset.com – Pabrikan jam tangan premium IWC Schaffhausen meluncurkan edisi spesial Aquatimer dengan ukiran hiu martil di bagian belakangnya.

Aquatimer Chronograph Edition ‘Sharks’ yang hanya diproduksi 500 piece ini dipasarkan dengan bundling spesial, yakni sebuah buku dari fotografer Michael Muller yang berjudul sama. Buku edisi kolektor dilengkapi tanda tangan Muller dan terbungkus case logam yang tahan gigitan ikan hiu.

IWC Luncurkan Edisi Spesial Aquatimer

Fotografer asal Amerika Serikat ini awalnya dikenal dengan jepretan-jepretan Hollywood. Ia berkeliling dunia untuk mendokumentasikan hiu. Ini menunjukkan komitmen IWC terhadap masalah lingkungan hidup, terutama keberadaan hiu yang mulai terancam.

IWC Luncurkan Edisi Spesial Aquatimer

“Sejak 2009, kami menjalin kerjasama dengan Charles Darwin Foundation aktif berkampanye. Salah satunya menjaga keberadaan hiu di Galapagos Marine Reserve,” papar CEO IWC Georges Kern, dalam sebuah event khusus untuk meluncurkan edisi ini di Los Angeles, AS.

Bagian belakang Aquatimer Chronograph Edition ‘Shark’ memiliki ukiran hiu martil sedang berenang. Sementara warna hiu menginspirasi jarum jam edisi tersebut. terbungkus dalam case stainless-steel, jam tangan ini dipabrikkan dengan kaliber 89365 milik IWC.

Tipe chronograph ini bisa dibawa menyelam hingga tekanan 30 bar dan memiliki fungsi flyback, sistem self-winding serta menghemat tenaga hingga 68 jam. Waktu selam bisa disetting menggunakan pin pemutar mekanikal eksternal atau internal.

IWC Luncurkan Edisi Spesial Aquatimer

Adapun buku Muller yang diterbitkan Taschen, merupakan coffee-table book berisi kumpulan foto yang ia abadikan ketika berenang di laut bersama sang predator. Untuk informasi harga dan keberadaan barang, silakan hubungi butik IWC terdekat.