Jakarta Fashion Week 2017

Ajang fesyen terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 akan kembali digelar pada 22-28 Oktober 2016 di Senayan City.

Selama sepekan, para desainer kenamaan Indonesia akan memamerkan karya-karya terbaru dan terbaik mereka sebagai referensi tren mode 2017.

Sebanyak 150-200 desainer lokal akan bergabung dengan 20 desainer internasional, seperti Inggris, Jepang, Korea, Thailand, Australia dan India. Selain itu, kolaborasi dengan berbagai pihak semakin meluas terutama di Asia Pasifik dengan visi dan tujuan yang sama untuk mengembangkan dunia mode Tanah Air.

Juwita-Rahmawati“Pada JFW 2017 tahun ini, kami akan menampilkan penyegaran yang berbeda dari tahun sebelumnya. Sekitar 150-200 desainer lokal dan 20 desainer luar negeri akan ikut bergabung,” ujar Direktur Jakarta Fashion Week 2017, Lenni Tedja saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta (31/8).

Hal ini seakan membuktikan dan menegaskan bahwa JFW tetap mendapatkan kepercayaan dan dukungan yang besar dari para pelaku, pemerhati, pecinta dan stakeholder mode dunia.

Untuk memberikan perspektif yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JFW nanti juga akan memperkenalkan face of Jakarta Fashion Week, Juwita Rahmawati salah satu model ternama Indonesia yang sudah malang melintang di sejumlah pagelaran fesyen Indonesia.