Jam Tangan Cermin Pribadi Seleb [IG]

Jam Tangan Cermin Pribadi Seleb

PinkKorset.com, Jakarta – Jam tangan lebih dari sekadar aksesoris. Kepribadian seorang perempuan bisa tercermin dalam jam tangan yang ia pilih.

Beberapa selebritas seperti Luna Maya, Monita Tahalea, Karina Salim, Acha Sinaga, Patricia Gouw, Putricaya, Rosalyndinata Gunawan dan Alexandra Asmasoebrata memiliki cerita tentang jam tangan.

Mereka bahkan memiliki koleksi dan sering memakai jam tangan dalam setiap aktivitas. Luna Maya mengaku tidak memiliki patokan tersendiri dalam membeli jam tangan untuk koleksinya.

“Yang penting lucu, keren dan liat namanya,” ungkapnya dalam pembukaan pameran foto ‘personnalites de La Mer’ di Jakarta, belum lama ini.

la-mer,-luna-mayaDalam urusan memadukan jam tangan dan busana, Luna hanya menyesuaikan dengan acara yang akan dihadirinya. Jika formal maka akan memilih jam yang terlihat anggun dan formal. Demikian pula untuk casual.

Gaya Luna bersama tujuh perempuan lainnya menggunakan jam tangan La Mer telah diabadikan dalam pameran foto ‘Personnalites de La Mer’ di kawasan Food Junction, Kota Kasablanka pada 7-20 November 2016.

Mereka dianggap sebagai karakter unik yang dapat mencerminkan perempuan kuat Indonesia dengan gaya berbeda.

Ragam pola di lokasi pemotretan melambangkan aliran laut dengan warna yang menggambarkan berbagai kepribadian. Tujuanya untuk menunjukan karakter kuat seorang perempuan dan mengajak para perempuan lain agar menjadi diri sendiri sesuai gaya masing-masing.