Ketika Idola Balas Cinta Penggemarnya [vhphoto.deviantart]

Ketika Idola Balas Cinta Penggemarnya

PinkKorset.com – Gadis ini adalah fangirl sejati seorang aktor muda ternama. Bermula dari idola, kini sang aktor adalah kekasihnya dalam kehidupan nyata.

Celebrity crush Anda juga manusia. Jangan mengira mereka cuek karena memiliki banyak penggemar. Pasangan ini membuktikan, Anda bisa jatuh cinta pada idola tanpa bertepuk sebelah tangan.

Lima tahun lamanya Danielle Caesar dari New York City, Amerika Serikat (AS), mengikuti jejak langkah aktor muda Jake T. Austin sejak ia memerankan Max Russo di Wizard of Waverly Place.

[directv]

[directv]

Danielle cukup rajin di Twitter. Memuja Jake setiap saat. Siapa sangka Jake yang memiliki 3,6 juta follower di Twitter dan 1,3 juta penggemar di Instagram, memperhatikan dukungan Danielle.

Keajaiban bagi gadis berusia 22 tahun itu terjadi pada 2011 ketika ia bertemu Jake di NYC. Sang aktor follow back dirinya di Twitter. Danielle pun makin rajin mencurahkan perhatiaannya untuk pemeran Jesus Foster di serial The Fosters ini.

Ketekunan Danielle selama empat tahun tampaknya membuahkan hasil. Belum lama ini, Jake mengunggah foto mesranya bersama Danielle di Instagram, dengan caption super romantis. “I’m crazy for her,” tulis Jake.

 

Para penggemar lainnya pun mendukung. Menyebut kisah cinta mereka sebagai ‘Fangirl Goal’ dan ‘Relationship Goal’. Tak ada yang tak mungkin jika Anda berusaha, termasuk dalam hal percintaan.