Jelajah Tiket Liburan di Travel Fair Online

Akhir tahun segera datang. Sudah ada rencana pelesir berikut tiket perjalanannya?

Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Persiapan biasanya dilakukan jauh-jauh hari, termasuk tiket perjalanan dan hotel.

Kini membeli tiket kian mudah lewat situs festival jalan jalan online. Juga banyak travel fair yang menyediakan ragam promosi menarik ke destinasi nasional dan internasional.

Tak hanya tiket perjalanan dan penginapan, Festival Jalan-Jalan juga menyediakan  perlengkapan perjalanan, seperti koper dan lain-lain.

“Dengan adanya travel fair online supaya memudahkan mereka akses darimana saja,” tutur Country CEO Dentsu Aegis Network, Harris Thajeb di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Terdapat tiga kategori dalam Festival Jalan-Jalan, yakni daily deals, destination deals dan traveler type.

Daily deals berisi promosi yang berbeda setiap harinya, destinations deals berisi paket tujuan traveler sedangkan traveler type merukan pilihan wisata yang ditujukan bagi pengunjung yang ingin jalan-jalan tapi belum punya tujuan.

Pilihan perjalanan dapat dilakukan pada sisa tahun 2016 hingga sepanjang 2017. Festival Jalan-Jalan ini berlangsung selama seminggu, pada 21-27 November 2016.