Joico Kini Hadir di Indonesia [By: Juve]

Joico Kini Hadir di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah produk perawatan dan pewarnaan rambut yang telah dikenal sejak 1975, Joico, kini hadir di Indonesia.

Mengusung slogan baru sebagai The JOI of Healthy Hair, Joico bertekad untuk menghadirkan produk yang menjadikan rambut sehat, penuh vitalitas dan warna berkilau,  yang mampu memberikan semangat bagi si pemilik dan orang-orang di sekitarnya.

Oleh Joico, sebuah merek ternama dari produk perawatan dan pewarnaan rambut, energi ini disebut dengan “JOI”.

Joi dinyatakan sebagai sukma dari segala langkah yang dilakukan dan ditempuh oleh Joico. Inovasi yang terus dicanangkan, dirancang, dan dilakukan demi mengembalikan rambut ke keadaan yang paling kuat, sehat, dan berkilau. Bahkan pada setiap pemakaiannya.

Joico telah beredar di 60 negara di seluruh penjuru dunia. Saat ini, Joico hadir di Indonesia di bawah naungan PT. Shiseido Professional Indonesia.

Produk Joico yang berkualitas dunia ini telah melalui serangkaian uji klinis ketat. Tak mengherankan, bila Johnny Ramirez, penata rambut yang kerap menjadi langganan para selebritis kelas dunia seperti Victoria Beckham, Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow, Ellen Pompeo, Carrie Mulligan hingga Hillary Swank, bersedia menjadi brand ambassador Joico.

Hadirnya Joico ini ditandai dengan peluncuran produk baru, yaitu LumiShine Repair + Permanent Creme dan Demi-Permanent Liquid Color yang juga menjadi produk unggulan terbaru pewarnaan rambut.

Asti Anindyajati selaku Product Manager dari Joico dan Shiseido Professional menuturkan, berbeda dengan produk pewarnaan rambut lain, LumiShine mengadopsi ArgiPlex Technology, satu-satunya teknologi terkini yang mampu memperbaiki kerusakan rambut dan membuat tiap helai rambut ternutrisi dengan maksimal,”Sehingga memberikan tampilan rambut kuat dan sehat, serta meningkatkan kilau rambut hingga dua kali lipat,” ungkapnya  di Hard Rock Café Jakarta, Senin (20/6/2016)

Menurutnya, Lumishine Repair + Color juga menambahkan Gentle Fragrance Technology yang merupakan perpaduan wewangian Bergamot, Cendana dan Bunga Irish yang mampu menetralkan aroma ammonia. Lumishine ini hadir dengan warna-warna Natural, Ash, Violet, Gold, Copper, Red Violet, Red, Warm Beige, dan Blue Ash.

Kehadiran Joico kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Chad Demchuck, pemenang Hair Colorist Of The Year 2012 di ajang North American Hairstylist Award yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat untuk membuktikan keunggulan Lumishine.

Demchuck sendiri mendemokan secara langsung karya terbarunya dan pewarnaan yang telah diaplikasikannya pada rambut pendek, sedang dan panjang kepada penata rambut dan praktisi salon terkemuka.

Belum Ada Berita Terkait