Keceriaan Winter Wonderland di PIM [pondokindahmall]

Keceriaan Winter Wonderland di PIM

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut Natal dan Tahun Baru Pondok Indah Mall menghadirkan tiga arena bermain seru untuk anak.

Pada penghujung 2016, Pondok Indah Mall (PIM) mengundang pengunjung keluarga menikmati arena bermain anak bernuansa musim dingin dan penuh fantasi melalui Winter Wonderland yang berlangsung mulai 24 November 2016 – 8 Januari 2017 dengan waktu operasional Senin – Minggu (10.00 – 22.00 WIB).

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, Pondok Indah Mall senantiasa berkomitmen menjadi bagian gaya hidup masyarakat urban melalui suguhan hiburan spesial dan unik kepada para pengunjung. Misalnya saja Winter Wonderland yang terinspirasi dari Sapporo Snow Festival Hokkaido lengkap dengan pahatan es, dekorasi khas Hokkaido dan teknik pencahayaan gradasi.

“Kami berharap wahan permainan musim dingin ini memberikan kemeriahan dan kehangatan Natal dan tahun Baru bersama keluarga,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Winter Wonderland menyuguhkan tiga macam area bermain. Anak Anda berkesempatan menikmati sensasi musim dingin seperti negara-negara empat musim. Misalnya saja merasakan dingin dan serunya bermain salju di area Snow Playground dan berseluncur sekaligus menari indah di area Ice Skating Rink. Anak-anak juga bisa berfantasi ria menjadi putri cantik maupun pangeran ala kerajaan di area Royal Princess Make Over & Photo Booth.

Untuk menikmati permainan Snow Playground, Anda dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utara PIM 2. Tiket permainan ini dipatok harga tiket Rp50 ribu (weekdays) dan Rp75 ribu (weekend) dengan durasi permainan 30 menit.

Sementara wahana Ice Skating Rink terletak di Atrium Utama PIM 2. Anda dapat bermain selama satu jam dengan biaya Rp90 ribu (weekdays) dan Rp120 ribu (weekend). Kemudian wahana terakhir Royal Princess Make Over & Photo Booth berlokasi di Atrium Selatan PIM 2. Tak hanya bergaya dengan busana putri maupun pangeran tetapi juga berkesempatan mengabadikan momen dalam bentuk foto. Semua keceriaan di arena ini dapat dicoba dengan harga tiket mulai Rp140 ribu.