Kecerian Warna Wanda Panda [By: Juve]

Kecerian Warna Wanda Panda

PinkKorset.com, Jakarta – Musim semi yang ceria, memanggil semua orang untuk menikmati alam, panasnya matahari dan juga warna-warni baru yang muncul.

Keriaan inilah yang menginspirasi Wanda Panda untuk meluncurkan koleksi Spring/Summer 2016.

Tampil cantik dengan warna eye catching, label alas kaki  asal Spanyol Mediteranian ini menawarkan kenyamanan bagi para pemakainya. Kelebihannya ada pada sol yang dapat menyesuaikan dengan kaki pemakainya.

Berbagai macam model, dari wedges strapping, flat shoes, sandal, high heels hingga boots, dibuat dengan standar dan kualitas kulit terbaik.

Sementara palet warna-warni ceria muncul, seperti pink, biru, turquoise, light brown, brown, black serta motif tribal yang diprint dalam strapping leather.

Pedro Martin selaku principal Wanda Panda International menjelaskan, label yang berdiri sejak enam tahun silam ini memang fokus pada kenyamanan dan kualitas.

“Orang yang menggunakan produk ini akan tahu kualitas dan bentuknya.”

Wanda Panda sendiri berasal dua kata Wanda yang berarti bergerak dan Panda dari Bahasa Spanyol yang berarti grup/komunitas. Jadi Wanda Panda berarti grup atau komunitas yang selalu bergerak dari satu tempat ke tempat lain.