Kelezatan Paris dalam Magnum Crème Brûlée [magnum]

Kelezatan Paris dalam Magnum Crème Brûlée

PinkKorset.com, Jakarta –  Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, Magnum Crème Brûlée.

Terinspirasi dari keindahan dan kemegahan Kota Paris yang begitu memukau, Magnum Crème Brûlée menawarkan cita rasa manis dan mewah dari perpaduan vanilla custard, saus karamel, cokelat Belgia tebal khas Magnum.

Sementara butiran karamel renyah di lapisan luarnya menambah sensasi yang begitu irresistible di setiap gigitan.

Paris adalah salah satu kota terindah di dunia yang menjadi destinasi impian banyak orang. Keindahan yang ditawarkan oleh kota Paris mulai dari berbagai pertunjukan seni, mode, musik, hingga berbagai hidangan yang menggugah selera. Seperti dessert khas Perancis yang legendaris dan kelezatannya begitu klasik, Crème Brûlée.

“Oleh karena itu, kami terinspirasi untuk meluncurkan Magnum Crème Brûlée,” papar Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum ketika ditemui di peluncuran Magnum Crème Brûlée di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/6/20 16).

Dalam meluncurkan varian limited edition ini, Magnum melakukan rangkaian aktivitas yang membawa pleasure seekers Indonesia ke tengah keindahan dan kemegahan Kota Paris yang memukau.

Salah satunya adalah dengan mengajak selebritas dan public figure seperti Luna Maya, Teza Sumendra, Clara Devi, Ayla Dimitri, dan Catherine Sumitri untuk berpetualang di kota Paris yang kemudian dikemas dalam bentuk video 360.

magnum-creme-brulee1

Sebagai puncak acara, Magnum juga menggelar eksibisi bertema Le Plaisir Parisien di atrium Senayan City hingga 5 Juni 2016 mendatang. Dalam eksibisi tersebut terdapat beberapa ikon kota Paris, seperti Champs-Élysées, Arc de Triomphe, dan tentunya Eiffel Tower yang megah dengan desain mewah hasil karya jewelry designer ternama, Rinaldy A. Yunardi.

magnum,-rinaldy

“Sebagai seorang jewelry designer, ini merupakan karya seni instalasi pertama saya. Saya merasa sangat excited untuk membuat sebuah karya yang memadukan keindahan dan kemegahan menara Eiffel dengan karakter Magnum yang begitu kuat. Di logo M pada menara Eiffel ini saya menggunakan swarovski, diamond, pearls yang melambangkan kemewahan, dan pada bagian sayap yang saya susun di sisi kanan-kiri menara Eiffel itu terbuat dari stick es krim Magnum yang jumlahnya mencapai 1.000—2.000 stick. Proses pembuatan ini dari awal sketch itu satu bulan,” pungkasnya.