Kemilau Indah EPA Jewels di Butik On Pedder

PinkKorset.com – EPA Jewels menjadi satu-satunya label perhiasan lokal yang hadir di butik internasional On Pedder.

EPA Jewels adalah perhiasan kreasi Eliana Putri Antonio. Lulusan Tokyo Design Gakuin 1996 tersebut, baru saja memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya di Indonesia.

Karya-karyanya kini hadir di butik On Pedder, sebagai satu-satunya label lokal diantara brand-brand ternama seperti Aquazzura, Balenciaga, Malone Souliers, Dolce & Gabbana, Gianvito Rossi, dan lainnya,

“Ini pertama kalinya label Indonesia dapat masuk dalam butik On Pedder. Saya bangga, setidaknya orang Indonesia bisa bersaing untuk masuk ke international luxury brand,” ujarnya pada acara peresmian EPA Jewels di On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Membawa tema The Horseshoe Talisman untuk musim autumn/winter 2016, Eliana menawarkan pilihan perhiasan yang tidak hanya memesona dari segi estetika, juga terlihat glamor dan mewah.

Unsur glamour, tak bisa dimungkiri menjadi kunci atensi seluruh koleksi EPA Jewel. Demikian pula craftmanship yang terasa halus dan sangat mendetil. “Seluruh koleksi dikerjakan oleh tim saya yang semuanya merupakan perajin Indonesia,”katanya.

Eliana secara khusus mendesain koleksi eksklusif yang hanya didapatkan di butik On Pedder. Total ada tujuh pieces perhiasan yang diciptakan Eliana, termasuk kalung dan gelang.

Unsur etnik pun tidak ketinggalan hadir dalam setiap koleksi EPA Jewels. “Meskipun tidak banyak, saya selalu menyisipkan kesan etnik ke dalam setiap koleksi saya,” ujarnya.