Hadirkan Produk Bermutu, ACE Gandeng 3M [3M]

Hadirkan Produk Bermutu, ACE Gandeng 3M

PinkKorset.com, Tangerang – Konsumen Indonesia kini sudah mengalami pergeseran cara berbelanja.

Bila dulu mengutamakan harga, kini kualitas yang sesuai nilai produk, menjadi pertimbangan utama.

Menjawab kebutuhan tersebut, ACE Hardware Indonesia meresmikan kerjasama dengan 3M dalam penyediaan perlengkapan rumah tangga.

Tarisa Widya Krisnadi, Merchandising Director ACE Hardware Indonesia mengatakan, 3M merupakan salah satu brand internasional terkemuka yang terjamin kualitasnya. “Kami percaya kerja sama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia,” ucapnya dalam jumpa pers Kerjasama 3M dan ACE Hardware Indonesia di ACE Hardware Living World Mall Alam Sutra, Selasa (23/2/2016).

Beragam solusi inovatif 3M yang dapat diperoleh di toko ACE antara lain home improvement (brand Command, Scotch, Nomad, 3M Child Safety dan 3M Safety Walk), produk perawatan kesehatan (Nexcare, Futuro), dan produk perlengkapan kantor (Scotch).

Sementara President Director 3M Indonesia Karina Chavez Rodriguez mengatakan, selain memberikan produk berkualitas, pihaknya juga mengedepankan kemudahan saat berbelanja.

“Karena konsumen yang kebanyakan kaum urban seringkali memiliki keterbatasan waktu saat membeli berbagai produk yang dibutuhkan,” katanya.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan upaya 3M mendekatkan diri kepada konsumen dengan melakukan transformasi bisnis. “Awal tahun ini, kami beralih dari bisnis-centric ke market-centric,” ujarnya.

Ke depannya, 3M akan terus melakukan terobosan-terobosan inovatif. Karina berharap dengan jaringan luas ACE dapat menyediakan kebutuhan konsumen. Seluruh produk 3M akan tersedia di 116 toko ACE yang tersebar di 33 kota dan 21 provinsi di Indonesia.

3m-dan-ace