Kolaborasi Rasa Jepang dan Italia [PinkKorset.com]

Kolaborasi Rasa Jepang dan Italia

Restoran Socieaty menghadirkan Dinner with Chef Minoru Komiyama selama satu hari dengan sajian cita rasa Jepang dan Italia.

Salah satu restoran Les Amis Group ini kembali menyuguhkan makan malam spesial suguhan chef asing. Kali ini mendatangkan chef tamu, Minoru Komiyama yang menyuguhkan hidangan makan malam bercitarasa Jepang dan Italia.

Deretan menu spesial bertajuk Dinner with Minoru Komiyama ini hadir hanya satu hari, 21 November 2016 dan tersedia dua sesi waktu yakni pukul 18.30 – 20.00 WIB dan 20.00 – 22.00 WIB.

Juru masak asal Jepang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun ini secara khusus menyajikan set menu lengkap dari makanan pembuka hingga penutup.

Rangkaian sajian ini meliputi Tuna Bocconcini over Caprese Salad, Cold Cha Soba with Roasted Corn Gravy, Volcanic Foie Gras Tortellini paired with Japanese Beef Bolognaise, Chicken Cutlet ‘Ume’ Sauce & Roasted Beef Gorgonzola Sauce dan Homemade Apple Cinnamon Ice Cream with Sesame Tofu Pudding drizzled with Yellow Peach Sauce.

Tuna Bocconcini over Caprese Salad

Tuna-Bocconcini-over-Caprese-Salad

Sajian pembuka ini terasa menggugah selera dengan cita rasa gurih dan sedikit pedas  dari paduan seared tuna blackpepper dan keju bocconcini. Sementara sensasi segar terangkum dalam tumpukan daun frisee dan lobak merah.

Cold Cha Soba with Roasted Corn Gravy

Cold-Cha-Soba-with-Roasted-Corn-Gravy

Usai selera makan meningkat, saatnya menyantap mi soba khas Jepang yang disajikan dingin. Kendati tidak hangat tetapi tetap nikmat dengan gurih saus gravy dari jagung bakar, nori iris dan tobiko.

Volcanic Foie Gras Tortellini paired with Japanese Beef Bolognaise

Volcanic-Foie-Gras-Tortellini-paired-with-Japanese-Beef-Bolognaise

Manjakan lidah Anda dengan kelembutan pasta tortellini segar berisi hati angsa (foie gras) yang lumer di mulut. Kenikmatan ini semakin lengkap dengan daging cincang Kobe berbumbu saus bolognaise.

Chicken Cutlet ‘Ume’ Sauce & Roasted Beef Gorgonzola Sauce

Chicken-Cutlet-Ume-Sauce-and-Roasted-Beef-Gorgonzola-Sauce

Tiba saatnya menyelami kelezatan sajian utama. Dua kubu makanan, ayam dan daging menyatu dalam sepiring Chicken Cutlet ‘Ume’ Sauce & Roasted Beef Gorgonzola Sauce. Sensasi rasa kari begitu kuat ketika menyantap ayam gulung daun oba. Sedangkan empuk dan lembut daging panggang serasi dengan saus keju gorgonzola.

Homemade Apple Cinnamon Ice Cream with Sesame Tofu Pudding drizzled with Yellow Peach Sauce

Homemade-Apple-Cinnamon-Ice-Cream-with-Sesame-Tofu-Pudding-drizzled-with-Yellow-Peach-Sauce

Cita rasa manis puding tahu wijen, es krim apel kayumanis dan saus peach kuning terasa nikmat menutup rangkaian menu makan malam. Seporsi sajian rendah lemak (krim) ini menjadi kombinasi pas antara kuliner Jepang dan Eropa.

Lima hidangan spesial ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp375 ribu ++ di Socieaty  di Level 1, Plaza Indonesia, Jakarta. Kapasitas per sesi makan malam dibatasi 100 kursi.