Koleksi 5 Desainer dalam Fashiontastic2016 [PinkKorset]

Koleksi 5 Desainer dalam Fashiontastic2016

PinkKorset.com, Jakarta – Fashiontastic 2016 hadirkan koleksi ready to wear yang ringan dan elegan.

Pada pagelaran busana di Pondok Indah Mall, Kamis (7/4/2016), lima desainer menampilkan busana koleksi Spring/Summer.

Ivan Gunawan pamerkan koleksi bernama Jajaka (jalan sore) yang terinspirasi suasana jalan sore yang ceria. Busana tampak segar dengan paduan corak garis dan cat batik dengan warna-warna cerah, ringan dan ceria.

fashiontastic2016,-ivan-gunawan

Oki Setiana Dewi hadir dengan spring fling. Menampilkan pakaian muslimah syari dibalut warna pastel dan bahan ringan yang melayang, detil ruffle dan drapery di bagian rok membuat gaun terlihat cantik dan anggun.  “Spring fling terinspirasi dari bunga-bunga yang merekah di musim semi dan bergoyang-goyang ditiup angin,” tutur Oki.

fashiontastic2016,-oki-setiana

Defrico Audy yang mengusung nama tribalisme, memadukan etnik dan modern dengan teknik potongan dan desain kekinian. Motif etnik yang dibordir diatas kain jacard menjadi salah satu detail edge dan modern.

fashiontastic2016,defrico-audy

Sementara Loro Siji ala Erdan mengangkat bahan batik Pekalongan yang menyatukan dua motif berbeda. Busana tampil dalam gaya feminim dan simpel dengan warna hitam, biru-tua dan putih.

fashiontastic2016,erdan

Urban Culture dari Rudy Chandra melengkapi daftar koleksi summer Fashiontastic 2016. Konsep busananya menggunakan bahan tenun jepara yang dipadukan bahan lace, saten duchess dan jaquard yang diaplikasikan dalam border hitam, merah marun dan emas.

Desainnya menampilkan gaya perempuan kota yang simpel dan elegan, namun tetap feminim dalam modesl cocktail dress, celana jumpsuit serta blazer panjang.

fashiontastic2016,rudy-chandra