Koleksi Kerudung Terbaru Ma.Na [manaveil]

Koleksi Kerudung Terbaru Ma.Na

PinkKorset.com, Jakarta – Merek kerudung Ma.na meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Rhythmic Dance.

Setelah menggunakan nama Square selama satu dekade, label kerudung ini berganti nama menjadi Ma.na.

Ma.na terlahir bukan tanpa alasan. Kata “mana” bermakna kalbu, jiwa, dan energi kehidupan yang mengalir. Kata ini sejatinya menggambarkan bagaimana proses pembuatan sehelai kerudung atau veil, yakni direka dari inspirasi yang kaya, dihayati dalam kalbu, lalu dijelmakan dengan keahlian dan kehalusan tangan.

Dengan tetap mempertahankan detil artistik dalam kehalusan bordir, sulam serta aplikasi struktur yang melahirkan sentuhan klasik modern, koleksi Ma.na teranyar mengunggulkan sisi craftsmanship nan elegan.

Dikenal sebagai penyedia kerudung atau veil untuk berbagai gaya pemakaian, Ma.na menyediakan koleksi dengan berbagai kategori.

Basic                   : Berbagai style kerudung polos (berbentuk square, long, instant)
Inner                   : Lapisan dalam kerudung (full, demi/setengah, bandana)
Signature           : Trendy style
Office                  : Office look
Hajj                     : Berbentuk bergo, square dan long dengan cirri menutup dada.
Sport                  : Untuk kesempatan olahraga
Kids                     : Koleksi anak-anak
Accessories        : Pelengkap gaya (bros, bando, straw)

Ma.na dirancang dalam koleksi warna-warna dusty dan pastel yang membuat wajah terlihat lembut dan cerah. Untuk pilihan warna yang lebih bold, disajikan warna-warna matang yang berkesan sophisticated. Setiap koleksi diaplikasikan dalam 3-12 warna berbeda menyesuaikan selera dan kebutuhan pelanggan.

Untuk detil jahit pinggir, Ma.na memperhatikan kerapihan, dengan jahitan tunggal (satu jahitan), double (jahitan ganda), dan tiga jahitan.

Berikut koleksi terbaru Ma.na di tahun 2016:

Inner
Inner dibutuhkan untuk menjaga rambut ‘tertata’ dengan baik. Fungsinya sebagai pelapis dalam kerudung menjadikan item ini masuk sebagai essential collection.

Signature
– Capuchon :Kerudung instant dengan “kantong” dikepala, yang dapat  dikenakan secara langsung.

– Cap to Cap (double capuchon) : Kerudung dengan dua kantong di dua bagian ujungnya. Dapat dikenakan dengan cara tumpuk atau modifikasi lainnya.

– Hajj :Dirancang dalam dua ukuran, yaitu sebatas pinggang bawah dan sebatas lutut. Diperuntukkan untuk perempuan yang memilih gaya kerudung yang menutup dada, dan kebutuhan ibadah (umroh dan haji).