Kolaborasi Dua Band Papan Atas

PinkKorset.com – Dua band papan atas ini siap tampil maksimal di konser kolaborasinya yang bertajuk D’Essentials of Groove (DEOG), Selasa (6/9/2016) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

The Groove dan Maliq D’Essentials sudah tak sabar untuk tampil di panggung Plenary Hall. Dua band ini bakal berkolaborasi untuk merayakan anniversary mereka yang kebetulan sama-sama pada 15 Mei.

“Koreografi kita seru abis, lho! Dijamin nonton show-nya puas banget, nge-dance bareng kita,” kata Angga Puradiredja dari Maliq & D’Essentials yang tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-14.

Ucapan itu diamini Rieka Roslan dari The Groove, yang merayakan hari jadi ke-19. Rieka menjamin keseruan akan muncul dengan beat dan tune hentakan musik. “Kami semua ingin menghibur penonton sampai puas!” paparnya.

Kolaborasi ini terwujud berkat Berlian Entertaiment, sebagaimana diungkapkan oleh CEO-nya, Dino Hamid saat ia menyaksikan rehearsal kedua band beberapa hari lalu. Ia mengaku sangat puas.

“Dijamin, penonton tak mungkin tidak goyang atau nyanyi bareng. Satisfaction guaranteed!” ungkap Dino Hamid.

Berlian Entertainment akan melengkapi semua penonton konser DEOG dengan gelang berlampu yang akan diprogram mengeluarkan warna-warna tertentu mengikuti alunan lagi ketika konser berlangsung.

Konser ini dibagi dalam beberapa kelas tiket yakni Acid, Soul, Funk, Pop, dan Swing. Tiket dapat dibeli secara online melalui situs resmi www.essentialsofgroove.com atau www.berlianentertainment.com.