Lady Gaga Terjun ke Film Remake [ibtimes]

Lady Gaga Terjun ke Film Remake

PinkKorset.com – Penyanyi eksentrik Lady Gaga akan meramaikan remake film A Star Is Born. Aktor tampan Bradley Cooper akan mendampinginya sekaligus menyutradarai film tersebut.

Selain berperan, perempuan bernama asli Stefani Germanotta ini juga akan menulis dan menyanyikan lagu-lagunya. A Star Is Born adalah salah satu film yang banyak dibuat remake. Salah satunya pada 1976, diperankan Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

“Anda yang beruntung pernah melihatnya bekerja sebagai aktor dan produser, kali ini akan menyaksikan transisi (Cooper) sebagai sutradara. Kami terhormat ia melakukannya, serta berkolaborasi dengan Lady Gaga,” papar eksekutif Warner Bros., Greg Silverman.

Awal tahun ini, Lady Gaga menjadi salah satu nominasi untuk lagu ‘Til it Happens to You’ dari film dokumenter The Hunting Ground. Peraih enam Grammy ini juga berperan dalam serial televisi American Horror Story dan meraih Golden Globe atas perannya.

Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah Machete Kills besutan Robert Rodriguez serta Sin City: A Dame to Die For. Adapun Cooper memproduseri War Dogs yang akan segera tayang serta akan berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan A Dog’s Purpose.