Langsing Instan Ala Chelsea Islan [MBF]

Langsing Instan Ala Chelsea Islan

PinkKorset.com, Jakarta – Tuntutan peran mengharuskan aktris Chelsea Islan menurunkan berat secara cepat. Apa yang dilakukannya?

Chelsea mengaku harus menurunkan berat badan karena tuntutan peran. Dara cantik kelahiran Washington, D.C., 2 Juni 1995 ini rupanya terlibat dalam sebuah serial televisi Jepang yang akan tayang di Fuji TV.

Untuk menurunkan bobot secara cepat, Chelsea pun melakukan cara khusus. Ia memilih perawatan Venus Freeze tiga kali dalam sepekan, masing-masing 1 jam. Hasilnya, dalam dua bulan, bobot tubuhnya susut 5 kg.

“Aku menurunkan berat badan dari 58 kg menjadi 53 kg dalam waktu 2 bulan. Aku memanfaatkan Venus Freeze. Walaupun instan tapi aman dan tidak sakit,” katanya saat jumpa pers Marie France Bodyline di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

chelsea-islan1

 

Venus Freeze merupakan salah satu perawatan tubuh  untuk mengurangi lingkar pada tubuh, selulit dan mengencangkan kulit dengan teknologi (MP)2 yakni kombinasi Magnetic Pulse dan Multi-Polar Frekuensi Radio.

Walaupun dinamakan Venus Freeze, tidak ada teknologi pembekuan. Perawatan ini memanfaatkan pemanasan pada suhu 43-45 derajat Celcius.

Venus Freeze kini sudah tersedia di klinik Marie France Bodyline. Klinik perawatan tubuh asal Swiss ini telah beroperasi hampir 30 tahun dan tersebar di beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Macau, Thailand dan Brunei.

Di Indonesia sendiri, Marie France Bodyline hadir sejak 1992 dan tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali.